Prospek Bisnis Singapura Masih Lesu Dalam 6 Bulan ke Depan  

Patung Singa Merlion di Merlion Park, land mark Singapura dengan latar belakang gedung-gedung bertingkat.
Patung Singa Merlion di Merlion Park, land mark Singapura dengan latar belakang gedung-gedung bertingkat.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM –   Sentimen bisnis Singapura masih lesu dalam enam bulan ke depan, atau hingga Maret 2021. Hal ini diungkap Dewan Pengembangan Ekonomi (EDB) Singapura dan Departemen Statistik (DOS) pada Jumat (30/10/2020).

Sentimen tersebut berdasar laporan survei tentang ekspektasi bisnis, yang menunjukkan bahwa perusahaan di negara itu masih pesimistis dalam enam bulan ke depan, terhitung mulai Oktober ini.

Meski begitu, menurut laporan survei Ekspektasi Bisnis Sektor Manufaktur, menunjukkan bahwa 18 persen produsen mengharapkan kondisi bisnis membaik, sementara 21 persen memperkirakan prospek bisnis yang lebih lemah untuk periode Oktober 2020 – Maret 2021.

BACA JUGA:

Secara keseluruhan, saldo tertimbang bersih 3 persen produsen mengantisipasi bisnis yang kurang menguntungkan untuk periode Oktober 2020 – Maret 2021, dibandingkan dengan kuartal ketiga tahun ini.

Itu merupakan peningkatan dari edisi sebelumnya dari laporan survei ini, yang dirilis Juli dan menunjukkan saldo tertimbang bersih 7 persen dari pabrikan memperkirakan situasi bisnis yang lebih lemah untuk paruh kedua tahun 2020, dibandingkan dengan kuartal kedua tahun ini.

Kuartal IV 2020

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.