Coffee Morning Pjs Gubernur Kepri Bersama Dubes Malaysia Bahas Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kepri

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin diagendakan pada hari Senin (2/11/2020) pagi di Gedung Daerah, Tanjungpinang menggelar coffee morning dengan Duta Besar Malaysia sekaligus membahas penanganan Covid-19 dan pemulihan perekonomian.

Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri Zulkifli mengatakan, coffee morning dengan Dubes Malaysia sekaligus membahas berbagai permasalahan yang saat ini terjadi di Provinsi Kepri.

“Pembahasan yang utama yakni mengenai penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini kasusnya terus meningkat,” kata Zulkifli di Tanjungpinang, Minggu (1/11/2020).

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar: Sumpah Pemuda Momen untuk Bersatu Melawan Covid-19

.Baca: Plt Gubernur Kepri Bahtiar Pastikan Kesiapan Tempat Karantina Baru

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Apresiasi Inovasi Layanan Rapid dan Swab Test Melalui Drive Thru

Selain itu tegas Zulkifli, Dubas Malaysia dan Pjs Gubernur Kepri ini akan lebih serius mambahas terkait pemulihan ekonomi Provinsi Kepri.

Dimana nantinya Pjs Gubernur akan mengupayakan peluang membuka jalur perhubungan Johor, Malaysia dengan pelabuhan-pelabuhan yang ada di Provinsi Kepri.

“Pjs akan meminta agar jalur Johor dengan pelabuhan di Tanjungpinang dan Batam bisa dibuka, agar perputaran orang dan barang bisa berjalan normal dan akan memberikan nilai baik bagi perekonomian kita,” tuturnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.