Pemprov Kepri Telah Berikan Sanksi Kepada ASN Berpolitik

Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri, Firdaus membantah bahwa Provinsi Kepri belum menindaklanjuti sanksi terhadap ASN yang terlibat politik dalam Pilkada di Kepri.

“Tidak benar kalau kami (Pemprov Kepri) belum menindaklanjuti sanksi dari pusat atas keterlibatan ASN yang terlibat berpolitik dan mendukung salah satu calon kepala daerah,” kata Firdaus, Senin (2/11/2020).

Perlu diketahui lanjut Firdaus, setelah adanya laporan dari pihak penyelenggara Pilkada yakni dari Bawaslu dan KPU baik Provinsi dan Kabupaten/Kota pihaknya langsung bergerak dan berkoordinasi untuk mengetahui kebenaran tersebut.

.Baca: Kabar Baik Bagi Pelamar CPNS Karimun 2019 yang Belum Beruntung, Persiapkan Dirimu

.Baca: Wali Kota Batam Dapat Teguran Keras Mendagri Terkait Netralitas ASN: Di Kepri Ada Tiga Calon Terancam Sanksi

.Baca: Kabar Baik Bagi Pelamar CPNS Karimun 2019 yang Belum Beruntung, Persiapkan Dirimu

Atas dasar laporan dari pihak penyelenggara Pilkada ini tegas Firdaus, BKPSDM Kepri menyusun laporan dan menindaklanjutinya ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan intansi lainnya.

“Kami sudah laporkan pelanggaran yang dilakukan ASN tersebut, tentunya pihaknya menunggu keputusan dari KASN dan kami akan jalankan sanksi tersebut,” tuturnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.