Solskjaer Sangat Kecewa pada Penampilan Para Pemainnya

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari TEAMtalk)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari TEAMtalk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer sangat kecewa pada penampilan para pemainnya dalam kekalahan 0-1 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

Gol tunggal Arsenal didapat dari tendangan penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-69 akibat pelanggaran Paul Pogba terhadap Hector Bellerin.

MU memang lebih menguasai ball possession dengan 53:47, tetapi mereka gagal menembus pertahanan The Gunners karena minimnya kreativitas para pemain di sepertiga akhir.

United mencoba untuk menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan dan nyaris menyamakan kedudukan ketika umpan silang Donny van de Beek membentur tiang dekat melalui dua defleksi, tetapi, pada akhirnya, tidak ada gol untuk tuan rumah.

BACA JUGA:

“Di babak pertama, kami tidak pernah muncul. Intensitas, tempo tidak ada, performa – mereka lebih baik dari kami dan menciptakan beberapa peluang yang cukup bagus. Di babak kedua, mereka sepertinya tidak akan mencetak gol, selain dari penalti. Jadi kami bermain lebih baik di babak kedua, tetapi kami masih harus bangkit dengan intensitas yang lebih,” kata Solskjaer dalam wawancara usai pertandingan, dikutip dari manutd.com.

Menurut Solskjaer, Arsenal adalah tim yang bagus, tetapi MU sendiri tidak cukup berusaha untuk memenangkan pertandingan.

“Ada banyak alasan. Tentu saja, tetapi itu mungkin menjadi alasan ketika Anda bermain bagus dan Anda merasa tidak menginjak pedal. Tapi bukan itu cara kerjanya, karena ini adalah pertandingan besar dan mereka adalah tim yang sangat bagus.”

“Anda harus benar-benar tepat dalam segala hal. Ketika Anda terlambat melakukan tekel, mereka menjauh dari Anda dan Anda melakukan pelanggaran.”

Soal formasi berlian yang dia terapkan, kata Solskjaer, itu tergantung lawan yang dihadapi. “Formasi tergantung pada lawan. Itu tergantung pada tim yang Anda lawan dan bagaimana Anda mengeksekusi formasi itu sendiri. Tentu saja, hari ini kami terlalu ceroboh, terlalu banyak lintasan yang tersesat dan rotasi tidak terjadi. Terlalu banyak hal yang bisa salah dalam permainan, yang mungkin salah bagi kami.”

Tetapi dia menilai timnya membutuhkan konsistensi.  “Kami tahu ada alasan di balik tim besar dalam sepakbola. Anda ingin tampil berkali-kali tetapi itu tidak memungkinkan. Dengan puncak permainan PSG, itu cukup baik, melawan Chelsea dan kami sangat bagus melawan Leipzig. Kami menurun lagi hari ini, dan itu [soal] konsistensi. Itulah jumlah pemain yang kami miliki dan, hari ini, kami tidak mendapatkan respons [dari para pemain] yang kami harapkan.”(*)

#Liga Inggris 2020/21 #Manchester United #MU 0-1 Arsenal #Ole Gunnar Solskjaer #Paul Pogba #Pierre-Emerick Aubameyang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.