HM Soerya Ungkap Alasan Pilih Iman Sutiawan Jadi Cawagub, Yakin Paham Kebutuhan Warga Pulau

Cagub Kepri HM Soerya saat tiba di Lingga Kepri. Sambutan antusias warga pulau.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kerinduan masyarakat di Pulau Tanjung Lipat dan Pulau Medang akhirnya terobati setelah dua pulau itu menjadi beberapa lokasi yang disambangi calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Muhammad Soerya Respationo di hari pertama menyusuri Kabupaten Lingga, Selasa (3/11).

Raut wajah bahagia terlihat jelas saat mereka bisa bertatap muka dan berbincang langsung dengan calon Gubernur Kepri nomor urut 1 yang berpasangan dengan Iman Sutiawan itu.

Warga di Pulau Tanjung memiliki kenangan manis semasa Soerya Respationo masih menjabat Wakil Gubernur Kepri Periode 2010 – 2015.

Baca:Umat Islam Ibarat Satu Tubuh, Alasan Soerya Respationo Menaruh Perhatian pada Dunia Islam Global

Baca: Warga Bengkong Telaga Indah Bulatkan Tekad Menangkan Sinergi-Luar Biasa

Baca: FOTO-FOTO: Soerya Terharu Sambutan Warga Desa Tanjung Lipat

Kala itu bantuan pemerintah provinsi Kepri untuk masyarakat pulau cukup masif, termasuk bantuan pembangunan rumah tidak layak huni.

“Selama ini untuk mendapatkan pendidikan kami harus menempuh jarak yang lumayan Jauh dengan menggunakan transportasi laut”.

“Fasilitas kesehatan juga masih minim. Kami minta kepedulian Pemerintah Provinsi Kepri kepada Masyarakat Pulau Tanjung Lipat,” keluh salah satu warga, Ambar.

Sambutan masyarakat di Pulau Medang juga tak kalah hangat terhadap Soerya Respationo.

Melalui penyematan kalungan bunga, pertunjukan pencak silat dan tepuk tepung tawar menjadi tanda penghormatan menyambut kehadiran tamu istimewa bagi mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.