Friday, April 19, 2024
HomeMixedNewsUntuk Warga Pesisir Soerya-Iman Programkan Modernisasi Alat Tangkap dan Fasilitas Kesehatan yang...

Untuk Warga Pesisir Soerya-Iman Programkan Modernisasi Alat Tangkap dan Fasilitas Kesehatan yang Mantab

spot_img

Untuk masyarakat nelayan atau pesisir, paslon no 1 Soerya-Iman memprogramkan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan modernisasi perangkat/alat tangkap, hingga pemenuhan fasilitas kesehatan seperti puskesmas terapung, dan fasilitas lainnya.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri nomor Urut 1, HM Soerya Respationo dan tim pemenangan Sinergi Kepri terus menyusuri pulau-pulau di Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepri.

Dalam safarinya di Lingga Utara, Rabu (4/11), tim Sinergi Kepri menyinggahi beberapa desa untuk melakukan sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Baca: Ismeth Abdullah Dukung Sinergi Kepri, Ada Makna Khusus Bagi Iman Sutiawan

Baca: Di Hadapan Masyarakat Pulau, Soerya Ungkap Alasan Pilih Iman Sutiawan Jadi Cawagub

Baca: Umat Islam Ibarat Satu Tubuh, Alasan Soerya Respationo Menaruh Perhatian pada Dunia Islam Global

Kehadiran Soerya sangat ditunggu-tunggu warga. Pada Rabu siang, setibanya di salah satu dermaga pelabuhan yang cukup sederhana, Soerya dan rombongan telah ditunggu kehadirannya oleh warga maupun para tokoh  masyarakat.

Tidak jauh dari pelantar, Soerya berjalan melewati kios-kios yang berjejer sambil menyapa para pedagang. Dukungan masyarakat pun menyeruak.

“Kami siap dukung dan menangkan pak Soerya – Iman” sahut beberapa warga membalas sapaan Soerya.

Beberapa warga yang disapa juga langsung menghampiri Soerya untuk menyampaikan unek- unek yang dihadapi. Permasalahan yang ditemui selama perjalanan menjadi catatan Soerya.

FOTO-FOTO:

Saat Zuhur tiba, Soerya dan rombongan melaksanakan shalat bersama warga SP3 di masjid Al Hijrah yang terletak di Desa Bukit Harapan, Lingga Utara.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER