PGN Tambah Pelanggan Baru Sektor UMKM di Tiga Kota, Blue Fire dan Port House Batam Salah Satunya

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding gas berkomitmen menyalurkan gas bumi untuk mendorong geliat perekonomian di berbagai daerah.
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding gas berkomitmen menyalurkan gas bumi untuk mendorong geliat perekonomian di berbagai daerah.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding gas berkomitmen menyalurkan gas bumi untuk mendorong geliat perekonomian di berbagai daerah.

Memasuki Triwulan IV 2020 PGN menambah pelanggan baru, termasuk usaha kecil hingga menengah. PGN melaksanakan Gas In atau penyaluran gas pertama kali pada pelanggan baru di Dumai, Batam, dan Palembang.

Pelanggan baru ini, bergerak di sektor kuliner dan jasa penginapan (hotel).

.BACA : Soroti Kelangkaan BBM di Batam, Anggota DPRD Batam Duga Dipengaruhi Cuti Bersama

.BACA : Kejati Kepri Limpahkan 12 Tersangka IUP-OP Tambang Bauksit ke PN Tipikor Tanjungpinang

.BACA : Transformasi Digital PGN Hadapi Era Disrupsi dan Tingkatkan Layanan Gas Bumi

Di Kota Dumai, PGN melaksanakan Gas In pada salah satu UMKM yang sudah berdiri selama 22 tahun yaitu Rumah Makan Fitria Sari.

Pengelola Rumah Makan Fitria Sari, Saddam Ramon mengungkapkan bahwa dalam sebulan diperkirakan biaya yang dikeluarkan menjadi sekitar Rp 8,5 juta, sehingga bisa didapatkan penghematan lebih dari 33 %.

Saddam mengatakan, pertimbangan memilih gas bumi karena harganya yang ekonomis, lalu dari segi keamanan dan kepraktisan yang bisa digunakan, karena gas mengalir 24 jam tanpa khawatir.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.