Thursday, April 25, 2024
HomeSportSepakbolaGebuk Sheffield 4-1, Chelsea Menyodok ke Posisi Tiga Klasemen, Ziyech Luar Biasa

Gebuk Sheffield 4-1, Chelsea Menyodok ke Posisi Tiga Klasemen, Ziyech Luar Biasa

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Hakim Ziyech tampil gemilang saat membantu Chelesea menang 4-1 atas tamunya Sheffield United di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020) dinihari waktu Indonesia.

Chelsea bangkit dari ketinggalan 0-2 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier Inggris menjadi enam pertandingan dari total delapan laga sejauh musim ini.

David McGoldrick mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat pada menit ke-9, menyentil tembakan Sander Berge dan membuat kiper Chelsea Edouard Mendy terkecoh.

BACA JUGA:

Tetapi Tammy Abraham menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-23, memanfaatkan umpan balik dari Mateo Kovacic, yang didesain oleh Hakim Ziyech.

Setelah sebuah upaya Timo Werner membentur mistar gawang, Chelsea berbalik memimpin pada menit ke-34 ketika Ben Chilwell menyambut umpan silang Ziyech di tiang jauh.

Pasukan Frank Lampard memastikan kemenangan mereka dengan dua gol telat dalam empat menit,

Thiago Silva menyundul sepak pojok Ziyech pada menit ke-77 dan Timo Werner memanfaatkan bola lepas untuk membobol gawang Aaron Ramsdale pada menit ke-80 dari layanan N’Golo Kante. Chelsea 4 – 1 Sheffield.

Tambahan tiga poin, Chelsea pun menduduki posisi tiga klasemen dengan 15 poin. Sementara Sheffield United melorot ke dasar klasemen dengan hanya satu poin dari delapan pertandingan.

Catatan menarik untuk penampilan Hakim Ziyech yang diganjal man of the match. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mencatat dua assist dan penampilan gemilang sepanjang pertandingan. 

Rapor Pemain Chelsea 4-1 Sheffield United

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER