Kata Lampard dan Wilder, Serta Angka-angka Menarik Chelsea 4-1 Sheffield United

Manajer Chelsea Frank Lampard. (Tangkapan layar Chelseafc.com)
Manajer Chelsea Frank Lampard. (Tangkapan layar Chelseafc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard memuji penampilan Hakim Ziyech dalam kemenangan 4-1 atas Sheffield United di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020).

“Orang-orang mengharapkan penyerang kami langsung klik pada hari pertama musim ini, tetapi tentu saja itu tidak terjadi,” ujar Lampard usai laga, dikutip dari Sky Sports.

“Ini adalah pekerjaan yang sedang dalam proses, dan pergerakan serta hubungan di lapangan adalah sesuatu yang harus Anda kerjakan. Ada tanda-tanda besar, tapi kita harus terus maju,” ujar legenda Chelsea itu.

Lampard menambahkan: “Musim ini panjang dan ini hari-hari yang sangat awal, jadi saya harus tetap tenang. Kami menghadapi tantangan demi tantangan, para pemain sekarang pergi selama dua minggu sebelum kami menghadapi Newcastle. Setiap pertandingan akan menantang.”

BACA JUGA

Mengenai penampilan Hakim Ziyech yang menjadi katalisator timnya dalam pertandingan ini, Frank Lampard mengakui dia sebagai pemain top.

Ziyech mengkreasi enam peluang, lebih baanyak dibanding semua pemain dalam laga kandang, menciptakan dua assist, 59 pasing, 3 tembakan, memenangkan empat pelanggaran,  tiga dribel sukses – terbanyak dibanding semua pemain di laga ini.

 

“Dia adalah pemain top. Anda dapat melihatnya dari jauh, tetapi ketika Anda bekerja dengannya, dia semakin membuat Anda terkesan karena Anda melihat kepribadiannya.”

“Ini [Ziyech] adalah rekrutan yang hebat. Dia adalah nilai tambah yang besar bagi kami dan akan terus berlanjut seperti begitu,” ujar Lampard.

Apa Kata Chris Wilder?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.