Friday, March 29, 2024
HomeBatamPjs Gubernur Kepri: Mari Jadi Pahlawan dengan Berbagi Masker

Pjs Gubernur Kepri: Mari Jadi Pahlawan dengan Berbagi Masker

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh masyarakat menjadi pahlawan dengan menaklukkan penyebaran virus corona. Jalan menjadi pahlawan itu salah satunya adalah dengan melaksanakan secara ketat dan disiplin protokol kesehatan.

“Terus gunakan masker, selalu menjaga jarak dan membersihkan tangan dengan mencuci atau gunakan handsanitizer. Ini bagian dari protokol kesehatan dan kita bersama-sama saling membantu dengan berbagi masker. Ada lima juta masker yang akan dibagi untuk Kepri,” kata Bahtiar, di Hotel Radison, Batam, Minggu (8/11/2020).

Bahtiar didampingi Sekdaprov H. TS. Arif Fadillah memimpin Rapat Evaluasi Kesiapan Launcing Lima Juta Masker. Hadir pada kesempatan itu sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemprov Kepri, perwakilan Polda Kepri, Korem 033 Wira Pratama, Kemendagri dan Satgas Penanganan Covid-19.

.Baca: Pilpres AS 2020: 21 Ribu Orang Mati Ikut Pilih, Amerika “Belajar dari Indonesia”

.Baca: Bahtiar Yakin Tempat Ibadah Jadi Kekuatan Melawan Covid

.Baca: Warga Berebut Selfie Saat Cagub Kepri Soerya Respationo Hadiri Pernikahan Warga

Selasa (10/11) esok, Mendagri Tito Karnavian akan melakukan Launching Lima Juta Masker untuk mewujudkan Pilkada Sehat 2020 di Provinsi Kepri. Peluncuran ini kemudian diikuti secara serentak di kabupaten kota seluruh Kepri.

Bahtiar, memang sejak awal diamanahkan menjadi pejabat sementara di Kepri terus menggelorakan Pilkada Sehat 2020 ini. Pilkada sukses dan masyarakat pemilih yang hadir ke TPS tidak terpapar Covid-19.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER