Monday, June 24, 2024
HomeSportSepakbolaAtasi Wolves, Leicester Kembali ke Puncak, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris

Atasi Wolves, Leicester Kembali ke Puncak, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Leicester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers di King Power Stadium, Minggu (8/11/2020).

Jamie Vardy mencetak satu-satunya gol kemenangan tuan rumah Leicester City melalui penalti pada menit ke 15. Mereka kembali mendapatkan penalti pada menit ke-39, namun kali ini Vardy gagal membobol gawang Rui Patricio sekali lagi.

Wasit Anthony Taylor memberikan tendangan penalti pertama setelah meninjau VAR, menyusul handball Max Kilman. Vardy sukses mengkonversinya.

BACA JUGA:

Tetapi striker gaek tersebut membuang kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka enam menit sebelum turun minum. Rui Patricio menyelamatkan penalti ini.

Penalti itu diberikan kepada tuan rumah kembali dapat hadiah penalti setelah Rayan Ait-Nouri melakukan pelanggaran terhadap James Justin.

Wolves bangkit di babak kedua. Sebuah tembakan Pedro Neto ke arah Kasper Schmeichel dan kiper Leicester itu melakukan penyelamatan fantastis untuk menggagalkan upaya Ruben Neves.

Tim Brendan Rodgers sukses mempertahankan keunggulan dan naik dari posisi dua ke puncak klasemen sementara dengan 18 poin dari 8 laga. Mereka unggul satu poin atas Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Sementara Wolves turun dari posisi enam ke urutan sembilan, dengan 13 poin dari delapan pertandingan.

Selanjutnya pada  21 November 2020 Leicester akan menantang Liverpool di Anfield. Sementara Wolves menjamu Southampton di Stadion Molineux.
Rapor Pemain Leicester 1-0 Wolves dan Klasemen Sementara 
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER