PILKADA KEPRI
Soerya-Iman dan Isdianto Sempat Bercanda dan Bersaing Acungkan Jari

Soerya, Isdianto dan Iman Sutiawan saat bersantai usai acara pembekalan oleh Mendagri dan KPK, Selasa (suryakepri.com/romi)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dua calon Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo dan Isdianto bersepakat untuk tetap menjaga tali silaturahmi, walau saat ini diketahui keduanya akan bersaing dalam Pilkada pada Desember mendatang.

Hal ini dilontarkan keduanya, sesaat setelah pelaksanaan pembekalan kepada Calon Kepala Daerah (Cakada) oleh KPK yang dilaksanakan di Radisson Hotel & Convention Center, Selasa (10/11/2020).

Untuk diketahui, setelah kegiatan pembekalan selesai dilaksanakan, kedua pasangan calon ini terlihat bersantai di lobi Ballroom yang terletak di lantai II.

Baca: Wali Kota Batam M Rudi Sakit dan Tak Hadiri Acara KPK, Ini yang Diinformasikan Amsakar

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 12 November 2020, Aquarius Jangan Menyerah

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 12 November 2020, Aquarius Jangan Menyerah

“Kita memang bersaing di Pilkada, tapi bukan berarti kami bersaing di kehidupan sehari-hari. Silahturahmi tetap menjadi prioritas kami berdua,” jelas Soerya Respationo.

Soerya menegaskan, adanya moment Pilkada Desember mendatang bukan berarti menjadi ajang perseteruan baik dari masing-masing Paslon, ataupun para pendukungnya.

“Moment Pilkada ini jangan sampai ada perseteruan, hal yang sama juga berlaku bagi seluruh pendukung kami berdua,” lanjut Soerya.

Hal senada juga dilontarkan oleh calon pentahana, Isdianto yang menurutnya Pilkada merupakan momen penting bagi seluruh masyarakat di Kepulauan Riau.

Untuk itu, ia juga menghimbau untuk di lapangan nantinya, masing-masing pendukung pasangan calon tidak perlu bergesekan karena adanya perbedaan pilihan.