Friday, March 29, 2024
HomeBatamBP Batam Perbaiki Kualitas Pengelolaan Pengaduan Melalui Webinar SP4N-LAPOR

BP Batam Perbaiki Kualitas Pengelolaan Pengaduan Melalui Webinar SP4N-LAPOR

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar bimbingan teknis pengelolaan pelayanan pengaduan melalui Webinar yang bertajuk “Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) yang Terintegrasi dengan Sistem LAPOR!”, Selasa (10/11/2020) kemarin .

Kegiatan ini diikuti oleh para pengelola pengaduan masyarakat yang telah terintegrasi dengan sistem LAPOR! Nasional, yang terdiri dari Tim Admin dan Pejabat Penghubung seluruh unit kerja BP Batam.

Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan BP Batam, Memet E. Rachmat, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Bidang Penelitian dan Sinkronisasi Kebijakan, Nurjanah, mengatakan, BP Batam telah membentuk Tim Koordinasi Pengelolaan Pengaduan dan Petugas Administrator di tiap-tiap unit kerja, sebagai bentuk respon untuk peningkatan kualitas pengelolaan pengaduan masyakarakat di lingkungan BP Batam.

.Baca: Syamsul Sebut Pengadaan Lab PCR Test Dengan Refocusing Anggaran

.Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, 12 November 2020, Pisces Punya Kesempatan, Leo Makin Harmonis

.Baca: JKT48 Terancam Bubar?

“Tercatat pada Semester 1 tahun 2020, akumulasi jumlah pengaduan yang diterima BP Batam sebanyak 476 pengaduan. Statusnya sampai saat ini yang telah selesai diproses ada 439 pengaduan, sedangkan yang masih dalam proses ada 37 pengaduan,” ujar Memet.

Dikatakannya, jumlah tersebut diperoleh dari pengaduan yang diterima melalui SP4N-LAPOR!, Kotak Saran, dan pengaduan secara langsung.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER