Monday, July 15, 2024
HomeBatamFOTO-FOTO - Mengenang Hari Pahlawan, Warga Sejatim di Batam Ikrarkan Tekad Menangkan...

FOTO-FOTO – Mengenang Hari Pahlawan, Warga Sejatim di Batam Ikrarkan Tekad Menangkan Sinergi-Luar Biasa

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kekompakan warga asal Jawa timur di Batam yang tergabung dalam Forum Komunikasi Sedulur Jatim (Forkom Sejatim) ditunjukkan untuk memuluskan pemenangan pasangan calon gubernur-wakil Gubernur Kepri dan paslon wali kota-wakil wali kota Batam.

Forkom Sejatim kembali menegaskan sikap siap memenangkan Sinergi-Luar Biasa dalam acara Mengenang hari Pahlawan yang digelar Rabu (11/11) di kawasan Batuampar, Batam.

Baca: Emak-emak Bida Asri II Batam Antusias Siap Menangkan Soerya-Iman

Baca: DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo,MA: Calon Wali Kota Batam Level Wakil Menteri dan Lama Berkarir di BUMN

Baca: ASMARA ZODIAK HARI INI, 11 November 2020, Percintaan Gemini Meningkat

Cagub-cawagub HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan, serta cawako-cawawako Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid yang hadir dalam acara tersebut langsung mendapat sambutan antusias para tokoh maupun warga Sejatim.

Pernyataan kebulatan tekad disampaikan tokoh Sejatim Bambang Sudiyono, maupun pengurus lainnya.

Warga Jatim di Batam tidak ke lain hati, dan siap memenangkan paslon nomor 1, Sinergi-Luar Biasa.

Dalam acara Megenang Hari Pahlawan itu, dilakukan upacara bendera. Selain itu juga digelar acara penyampaian aspirasi dan penyampaian pesan-pesan oleh para kandidat.

Baik HM Soerya-Iman maupun Lukita-Basyid menegaskan bahwa dalam 24 hari ke depan, semua elemen harus terus bergerak dan bahu membahu.

Hal itu untuk menegaskan tekad perubahan di Batam dan Kepri.

“Pemimpin harus sosok yang berani berkata jujur. Jika tidak berani jujur kepada diri sendiri, bagaimana terhadap rakyatnya”.

“Saya sudah cek ijazah Bang Iman, Pak Lukita dan Pak Basyid di KPU dan memang asli. Jangan dipilih kalau palsu,” kata Soerya yang disambut pekikan yel-yel “Sinergi, Luar biasa, menang, menang, menang!.

Lukita maupun Iman Sutiawan juga mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan antusiasme warga Se-Jatim di Batam.

FOTO-FOTO:

Lukita dan Iman berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kepri maupun Batam, sebagimana cita-cita awal pembangunan Pulau Batam, termasuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat, siapapun mereka.(pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER