Pelabuhan Berakit di Bintan Mangkrak 10 Tahun, Alias Wello Janji Benahi

Calon Bupati Bintan Alias Wello (Suryakepri.com/ist)
Calon Bupati Bintan Alias Wello (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Calon Bupati Bintan, Alias Wello berjanji membenahi dan mengoperasikan Pelabuhan Feri Internasional di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau yang mangkrak sejak tahun 2010.

Pernyataan itu disampaikan pria yang akrab disapa AWe ini usai melakukan silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat Berakit yang meminta kesediaannya membenahi Pelabuhan Feri Internasional Berakit.

“Program yang baik dan memberi manfaat kepada masyarakat, wajib dilanjutkan. Bukan dibiarkan mangkrak. Insya Allah, jika diberi amanah, pelabuhan Berakit ini saya tuntaskan,” kata Alias Wello, Rabu (11/11/2020).

.Baca: Bawaslu Tanjungpinang Bagikan 1.000 Masker Gratis dalam Peringatan Hari Pahlawan dan Kampanye Pilkada Sehat

.Baca: Ketua KPK Sedang di Batam, Siap-siap Minggu Depan Tangkap Satu Bupati dan Walikota, Siapa?

.Baca: Kisah Pilu, Tetangga Ungkap Netti Pamit Ingin Belanja Ulang Tahun Anaknya, Warga Temukan Bunuh Diri

Pelabuhan Feri Internasional Berakit yang dibangun menggunakan dana APBN sekitar      Rp 20 miliar pada tahun 2010 itu, bertujuan untuk memudahkan masuknya wisatawan asal Malaysia dan Singapura dari dan ke Bintan.

AWe berharap, pengoperasian Pelabuhan Feri Internasional Berakit dapat menyelesaikan kesenjangan pembangunan di wilayah pesisir timur Bintan yang memiliki panorama alam pantai berpasir putih yang sangat indah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.