Barcelona Ingin Tebus Pemain MU Ini pada Januari 2021

Pemain U23 MU Arnau Puigmal menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer Januari 2021. (Foto dari TEAMtalk)
Pemain U23 MU Arnau Puigmal menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer Januari 2021. (Foto dari TEAMtalk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona ingin mendatangkan pemain muda Manchester United (MU) pada jendela transfer Januari 2020.

Pemain bidikan Barcelona tersebut adalah gelandang U23 MU asal Spanyol, Arnau Puigmal.

Sport mengklaim bahwa salah satu tujuan utama Barca di pasar musim dingin adalah memperkuat skuad Barca B dan Puigmal, yang merupakan mantan pemain Espanyol, ada dalam radar mereka.

Raksasa LaLiga tertarik dengan keserbagunaannya setelah mereka mencoba memikatnya dari tetangga mereka ketika pemain itu masih berusia 16 tahun.

BACA JUGA:

Gelandang tengah itu bisa bermain di mana saja di sebelah kanan dan pernah bermain sebagai gelandang bertahan. Dia telah menjadi bintang untuk tim U23 MU musim ini.

Faktanya Sport mengklaim “dia adalah pemain paling luar biasa” di tim U23 MU. Puihmal telah mencetak tiga gol dan dua assist hanya dari dua pertandingan Liga Premier 2 musim ini.

Dia menandatangani kontrak dengan Espanyol pada usia 10 tahun pada 2010 dan berkembang melalui sistem yunior mereka untuk menjadi salah satu prospek lini tengah Spanyol paling cemerlang pada usia 16 tahun.

Puigmal yang kini berusia 19 tahun, bergabung dengan MU dari tim yunior Espanyol pada 2017, tetapi belum pernah tampil bersama tim senior.

Dia melakukan perjalanan dengan skuad musim lalu untuk pertandingan Liga Europa melawan Astana. Tetapi dia tidak dimasukan oleh Solskjaer saat mereka kalah 2-1.

Bos Barca B Garcia Pimienta sedang mencari perlindungan untuk bek kanan Andres Solano, yang cedera. Dan Puigmal adalah salah satu nama dalam daftarnya.

Puigmal menandatangani kontrak profesional pertamanya di Old Trafford pada Januari 2018 dan situs web klub menggambarkannya sebagai “prospek panas”.

Puigmal akan habis kontraknya musim panas mendatang, tetapi Barca ingin menegosiasikan kesepakatan dengan MU agar ia bisa tiba pada Januari. (*)

Arnau Puigmal, Espanyol, Barcelona, Pemain U23 MU, Manchester United, Gelandang Muda MU, Pemain Bidikan Barcelona, Bursa Transfer Januari 2021  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.