Pukulan Baru bagi Pertahanan Liverpool, Joe Gomez Cedera Susul Van Dijk dan Alexander-Arnold

Bek Liverpool dan Timnas Inggris Joe Gomez. (Foto dari Sky Sports)
Bek Liverpool dan Timnas Inggris Joe Gomez. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek Liverpool Joe Gomez mengalami cedera yang berpotensi serius saat latihan bersama tim nasional Inggris.

Cederanya Joe Gomez akan memperparah krisis pertahanan The Reds.

Sebelumnya Liverpool telah kehilangan Virgil vn Dijk untuk jangka panjang akibat bentrokan dengan kiper Everton Jordan Pickford.

Lalu disusul cedera Fabinho saat melawan FC Midtjylland di Liga Champions, dan terakhir Trent Alexander-Arnold saat melawan Manchester City.

Dengan Joe Gomez cedera, kini Liverpool hanya memiliki satu bek senior, yakni Joel Matip, yang juga baru sembuh dari cedera yang didapat saat melawan Chelsea.

Klopp tampaknya akan semakin sering memainkan bek muda Rhys Williams, yang pernah dimainkan bersama Joe Gomez di lini pertahanan Liverpool.

BACA JUGA: 

Menurut The Telegraph, cedera Joe Gomez berpotensi serius.

Bos Three Lions Gareth Southgate akan memberikan informasi terbaru tentang tingkat keparahan cedera Pemain berusia 23 tahun itu pada Rabu malam, jelang pertandingan Wembley melawan Republik Irlandia pada Kamis (12/11/2020).

Kehilangan kedua bek tengah pilihan utama, Jurgen Klopp mungkin harus mempelajari pasar transfer Januari 2021 untuk menambal lini pertahanan.

Berita itu juga akan menjadi pukulan bagi Gareth Southgate, yang diperkirakan akan menggunakan Joe Gomez untuk pertandingan Inggris mendatang melawan Irlandia, Belgia, dan Islandia.

Pada hari Selasa, diumumkan bahwa Alexander-Arnold diperkirakan akan absen hingga empat minggu.

Pemain berusia 22 tahun itu dipaksa keluar saat bermain imbang 1-1 di Manchester City setelah mengalami cedera betis.

Jika Alexander-Arnold absen selama empat minggu penuh maka dia akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Leicester, Brighton, dan Wolves, juga pertandingan Liga Champions melawan Atalanta dan Ajax Amsterdam.(*)

Joe Gomez Cedera Berita Liverpool Virgil van Dijk Trent Alexander-Arnold Timnas Inggris Jurgen Klopp Liverpool Krisis Bek The Three Lions Gareth Southgate Fabinho Joel Matip Rhys Williams.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.