Sunday, June 16, 2024
HomeKEPRIBintanSatres Narkoba Polres Bintan Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat di Dua Perkampungan

Satres Narkoba Polres Bintan Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat di Dua Perkampungan

spot_img

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bintan menyempatkan waktunya untuk membagikan makanan gratis kepada masyarakat Kampung Sidoharjo dan Kampung Banjar di Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (12/11/2020).

Dalam kegiatan ini sebanyak 100 bungkus makanan kepada masyarakat. Meski hari panas tak menyurutkan niat polisi membagikan dari pintu ke pintu rumah warga.

Kegiatan dapur umum ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu.

.BACA : Ini Bocoran Proyek Jembatan Batam-Bintan, Bakal Tersambung Jembatan 14 KM

.BACA : Hendak Transaksi, Pria 42 Tahun Ini Dibekuk Satres Narkoba Polres Bintan

.BACA : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, 13 November 2020, Leo Akan Terkejut, Libra Mampu Berkembang

Kapolres Bintan melalui Kasat Narkoba AKP Rangga Primazada menyanpaikan, aksi kemanusiaan ini akan berlansung setiap harinya selama masa pandemi masih terjadi.

“Aksi kemanusiaan ini adalah satu bentuk peduli Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Bintan,” kata AKP Rangga.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyambut baik serta berterima kasih kepada Polri, khususnya Polres Bintan. Dengan adanya dapur umum ini diharapkan semangat masyarakat untuk ikut berjuang dalam melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor  : Sudianto Pane

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER