Survey: Tesla Perusahaan Idaman Para Mahasiswa Teknik Sedunia

Mobil listrik Tesla. Survey Universum menempatkan Tesla sebagai perusahaan ideman para mahasiswa teknik di seluruh dunia. (Foto dari Forbes.com)
Mobil listrik Tesla. Survey Universum menempatkan Tesla sebagai perusahaan ideman para mahasiswa teknik di seluruh dunia. (Foto dari Forbes.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Survey Universum menempatkan Tesla (NASDAQ: TSLA) sebagai perusahaan idaman alias paling menarik bagi para mahasiswa teknik di seluruh dunia.

Demikian dikutip dari Motley Fool, Jumat (13/11/2020).

Pabrikan kendaraan listrik (EV) tampaknya memiliki keunggulan kompetitif baru yang mungkin berada di bawah radar investor.

Mengutip survei yang dilakukan oleh Universum, situs berita EV Electrek melaporkan  bahwa para mahasiswa teknik di seluruh dunia menempatkan Tesla sebagai perusahaan paling menarik di Amerika Serikat.

BACA JUGA:

Sebelumnya, pada survey tahun 2017, perusahaan yang didirikan oleh Elon Musk itu berada di urutan kedua.

Universum mendapatkan temuannya setelah mensurvei lebih dari 235.000 mahasiswa bisnis, teknik, dan TI di 12 negara ekonomi terbesar di dunia.

Mereka menanyakan kepada para mahasiswa “(a) karakteristik pemberi kerja mana yang paling berpengaruh saat mereka mempertimbangkan pekerjaan di masa depan dan (b) merek perusahaan mana yang paling mereka sukai dan kagumi.”

Mereka Tesla juga telah menjadi sangat kuat saat ini. Botol Tesla Tequila terjual habis tak lama setelah tersedia, dan sekarang dijual sekitar empat kali lipat dari harga pembelian awal mereka di eBay.

Bagi pemegang saham Tesla, berita tentang perusahaan yang mengambil posisi teratas dalam survei Universum langsung mendapat perhatian.

The Motley Fool menyebutkan bahwa para investor seharusnya gembira karena mahasiswa teknik menganggap Tesla paling diminati di antara calon pemberi kerja.

Dengan perkiraan Fisker untuk memulai produksi SUV-nya pada tahun 2022, NIO meningkatkan produksi EV-nya, dan merek mewah Lucid Motors menargetkan produksi sedan Air-nya pada musim semi 2021.

Kemampuan Tesla untuk menarik bakat-bakat terbaik akan menjadi keunggulan penting bagi perusahaan membuat lanskap EV semakin kompetitif.(*)

Survey Universum, Kekuatan Merek Tesla, Tesla, Mobil Listrik Tesla, Botol Tesla Tequila, Elon Musk, Mahasiswa Teknik, Perusahaan Idaman, Surya Kepri, Suryakepri.com, Perusahaan Terbaik 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.