Layanan ATB Berakhir 14 November: Dedikasi 25 Tahun yang Berbuah Gemilang

foto meteran air
foto meteran air
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Konsesi pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, antara PT Adhya Tirta Batam (ATB) dan BP Batam berakhir hari ini, Sabtu 14 November 2020.

ATB telah menunjukan dedikasi yang besar selama 25 tahun mengabdi, dan membuahkan pencapaian gemilang untuk Batam.

ATB telah menyerahkan pengelolaan SPAM kepada BP Batam dalam kondisi excellent, dengan predikat pelayanan air bersih terbaik di Indonesia.

Baca:Ubur-Ubur Jembatan IV Barelang Merenggut Nyawa Seorang Bocah

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Minggu 15 November 2020, Leo Gunakan Kesempatan dengan Baik, Sagitarius Menyapu Tabu

Baca: REZEKI ZODIAK HARI INI, 13 November 2020, Pisces Ada Rezeki Tak Terduga

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang turut mendukung kami selama ini,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Sabtu (14/11).

ATB dipercaya untuk melayani kebutuhan air bersih kota Batam sjak tahun 1995. Perusahaan terus membenahi diri agar mampu memberikan pelayanan air terbaik kepada kota Batam.

Maklum saja, beban yang diletakan di pundak ATB cukup berat. Perusahaan ini harus mampu menjadi salah satu penopang bertumbuhnya investasi dengan layanan air bersih yang berkualitas.

Pada perjalanannya, ATB berkembang menjadi perusahaan air bersih terbaik di Indonesia dengan menerapkan Smart Water Management System. ATB adalah perusahaan air bersih pertama di Indonesia yang menerapkan konsep perusahaan pintar pada tahun 2010.

Aplikasi teknologi dan berbagai pembenahan dilakukan secara masif di berbagai lini. Hingga akhirnya perusahaan mampu mencetak sejumlah pencapaian yang belum mampu dicapai oleh perusahaan air bersih manapun di Indonesia.

Saat ini, cakupan area pelayanan ATB telah mencapai 99,5 persen denggan 296 ribu pelanggan. Dengan cakupan area seluas itu, ATB mampu meningkatkan kontinyuitas suplai hingga 23,7 jam dan kebocoran hanya 14 persen.

“Kami menyerahkan pelayanan air bersih ini dalam kondisi paling Excellent,” ujar Maria.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.