Berkoordinasi Tentang Gerakan Pilkada Sehat dari Kepri, Menargetkan 77,5% Partisipasi Pemilih

Pjs Gubernur Kepri saat membuka secara langsung Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Rangka Mendukung Sukses Pilkada Serentak 2020 di Masa Pandemi Covid-19 di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (16/11).
Pjs Gubernur Kepri saat membuka secara langsung Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Rangka Mendukung Sukses Pilkada Serentak 2020 di Masa Pandemi Covid-19 di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (16/11).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar menyampaikan bahwa di seluruh belahan dunai saat ini sedang mengalami pandemi Covid yang mengancam keselamatan jiwa serta keruntuhan ekonomi. Begitu juga di Indonesia, Covid-19 juga mengakibatkan sempat tertundanya Pemilihan Kepala Daerah. Namun situasi ini harus dihadapi dengan pengetahuan, dan pilkada yang  telah direncanakan harus tetap berjalan.

“Sebagai manusia yang diberikan kemampuan berpikir, seharusnya kita juga mampu untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini. Pilkada tetap bisa dilakukan ditengah pandemi, karena saat ini orang tetap bisa ke kantor, bisa ke pasar bisa kemana pun, masa pilkada tidak bisa. Kuncinya adalah protokol kesehatan,” kata Bahtiar saat membuka secara langsung Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Rangka Mendukung Sukses Pilkada Serentak 2020 di Masa Pandemi Covid-19 di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (16/11).

.Baca: Kasus Covid Tak Kunjung Turun, Seorang Tenaga Medis di Karimun Tulis Doa Menyentuh di Baju Dinas

.Baca: Polda Metro Jaya Panggil Gubernur DKI Anies Baswedan Terkait Tindak Pidana UU Kekarantinaan Kesehatan

.Baca: Cabup Karimun Aunur Rafiq Ingatkan Masyarakat Jangan Pilih Pemimpin yang Beli Suara Masyarakat, Nyindir Siapa?

Turut hadir Yusharto Huntoyungo, Plh. Dirjen Politik  dan Pemerintahan Umum Kemendagri, Sekteraris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Bupati Natuna Hamid Rizal, Pjs. Bupati Batam Syamsul Bahrum, Pjs. Bupati Lingga Juramadi Esram, Pjs. Bupati Karimun Heri Andrianto, FKPD Provinsi Kepulauan Riau serta seluruh peserta rakor yang berasal dari Badan Kesbangpol Linmas  seluruh Indonesia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.