Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Ajak Masyarakat Hadir di TPS Untuk Memilih Pemimpin Terbaik

Editor: Yeni

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin di acara Rapat Koordinasi Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bintan dan Penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker ke Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (17/11).
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin di acara Rapat Koordinasi Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bintan dan Penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker ke Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (17/11).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin mengajak masyarakat Kepri untuk menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS pada tanggal 09 Desember nanti.

Kehadiran mereka sangat penting karena akan memilih pemimpin terbaik yang bisa memberikan jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi saat ini.

“Inilah kesempatan masyarakat untuk memilih pemimpin yang punya wawasan, kompetensi, strategi, keahlian serta inovasi dalam menghadapi pandemic Covid beserta dampaknya, baik dampak dari segi ekonomi, pembangunan bahkan sosial.” ujar Bahtiar saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bintan dan Penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker ke Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (17/11).

Turut hadir pada acara ini Pjs. Bupati Bintan Buralimar, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Lamidi, Kepala BPBD Budiharto, Kepala Dinas Kesehatan M. Bisri, Plt. Kepala Biro Humpro Zulkifli, Plt. Kepala Satpol PP Girsang, FKPD Kabupaten Bintan, serta beberapa pejabat Dinas Kabupaten Bintan terkait.

.Baca: Studi Banding ke ATB, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Langkat Inginkan Layanan Air Seperti ATB

.Baca: Jembatan Batam-Bintan Dieksekusi di 2021, Pjs Gubernur Kepri: Sebagai Jembatan Ekonomi dan Kehidupan

.Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 20 November 2020, Scorpio Akan Puas dengan Hasilnya

Kondisi saat ini, menurut Bahtiar membutuhkan pemimpin yang memiliki kualitas yang luar biasa.

Hanya pemimpin terbaiklah yang mampu mengatasi situasi saat ini dan tidak akan bisa diselesaikan oleh pejabat sementara yang tidak memiliki kewenangan penuh.

“Oleh karena itu Pilkada ini harus tetap kita laksanakan. Untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan memiliki solusi terbaik membawa masyarakatnya keluar dari situasi sulit menuju ke situasi yang banyak peluang untuk merubah ekonomi menjadi lebih baik,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.