Dekat Masyarakat, Calon Wali Kota Batam Lukita Melayat ke Rumah Pengacara Muda Batam

Cawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo melayat bersama sejumlah tokoh ke rumah duka kediaman pengacara muda di Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo langsung membaur dan cukup dekat dengan masyarakat Batam.

Lukita mantan kepala BP Batam itu langsung melawat ke rumah duka kediaman pengacara muda, Khoirul Akbar, SH di Perumahan Bonavista Blok G No 19 Batam Centre, Rabu (18/11) yang sedang berduka cita.

Pagi sekitar jam 09.00 WIB, pengacara Khoirul Akbar kehilangan istrinya tercinta, Ratna Kurniati Binti Sukardi saat melahirkan putrinya, Aisyah Mashirah Putri Akbar di Rumah Sakit Elisabeth Batam Center, Rabu 18 November 2020 dini hari.

Baca: Polisi Temukan Bocah di Depan Gereja Immanuel Seraya Batam, Bernama Kaila Berumur 3 Tahun

Baca: Anggota DPD RI Datangi Mapolresta Barelang, Ini Pesan yang Disampaikan

Baca: Di Sela-sela Agenda yang Padat, Cagub Soerya Respationo Bertakziah di Kediaman Warga Batam

Keduanya meninggal dalam waktu yang tak berselang lama. Setelah kehilangan putri keempatnya itu, Khoiril Akbar pun ditinggal istrinya tercintanya.

Saat tiba di rumah duka, Lukita langsung menyampaikan ucapan duka citanya kepada Khoirul Akbar.

Meski dengan air mata yang terus disekanya, pengacara muda ini masih dapat menyambut hangat kedatangan mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga kandidat Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Lukita atas bela sungkawanya, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” ujar Khoirul Akbar saat menerima pelukan dari Lukita.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.