Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaNasionalKorban Pemalakan Datangi Polda: Saya Diancam Pakai Pisau

Korban Pemalakan Datangi Polda: Saya Diancam Pakai Pisau

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Salah satu korban pemalakan oleh tiga orang tersangka yang berhasil diamanakan Unit 2 Subdit 3 Jatanras, Kamis (19/11/2020) siang mendatangi Polda Sumsel.

Selain memberikan keterangan tambahan, korban Hasbi (23), warga Jl Kadir TKR, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang melihat langsung wajah ketiga pelaku.

“Saya masih ingat dan hapal karena salah satu pelaku (Okta) yang memegang senjatan tajam jenis pisau ke leher tangannya tidak sempurna,” terang Hasbi.

Hasbi menceritakan sedikit kejadian yang dialaminya pada 3 November 2020 sekitar pukul 22.00 WIB lalu. Korban bersama adik dan bapaknya yang baru dari Indralaya menuju Palembang.

“Kami bawak mobil pick-up mengangkut ikan yang akan dibawa ke pasar induk Jakabaring,” jelas Hasbi.

Lalu, saat korban berada di SPBU Keramasan, datang tiga orang dengan menggunakan satu sepeda motor menghadang mobil kami dan langsung dihentikan.

“Dua pelaku langsung turun mengancam saya samo bapak aku pakai pisau ke leher kami. Hp aku sama ayah, termasuk tas berisi surat-surat penting diambil oleh pelaku itu. Setelah itu mereka langsung dan mengancam kami jangan begerak, kalau idak galak mati,” beber Hasbi.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER