Pilpres AS Juga Amburadul, Ditemukan Ribuan Surat Suara Bermasalah di Georgia

Penghitungan ulang surat suara secara manual di negara bagian Georgia, AS, pada Pilpres AS 2020. (Credit: Alyssa Pointer/Alyssa.Pointer@ajc.com)
Penghitungan ulang surat suara secara manual di negara bagian Georgia, AS, pada Pilpres AS 2020. (Credit: Alyssa Pointer/Alyssa.Pointer@ajc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LAWRENCEVILLE, SURYAKEPRI.COM – Pemilihan umum di Amerika Serikat (AS) juga bisa amburadul. Penghitungan ulang suara di negara bagian Georgia menunjukkan ribuan kesalahan penghitungan surat suara di sejumlah County atau kabupaten.

Joe Biden (49,5%) sementara unggul tipis atas Donald Trump (49,2%) di negara bagian Georgia yang sedang melakukan penghitungan ulang secara manual.

Ketua Partai Republik Georgia, David Shafer, menunjukkan bahwa sebuah monitor menemukan kesalahan 9.626 suara dalam penghitungan ulang DeKalb County, Georgia. DeKalb adalah kabupaten terpadat keempat di Georgia dengan populasi 759.297 jiwa.

BACA JUGA:

“Salah satu pemantau kami menemukan 9.626 kesalahan dalam penghitungan manual DeKalb County. Satu kelompok diberi label 10.707 untuk Biden dan 13 untuk Trump – margin yang mustahil, bahkan oleh standar DeKalb,” kata Shafer.

Jumlah sebenarnya adalah 1.081 untuk Biden dan 13 untuk Trump.

Kesalahan Menguntungkan Biden  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.