Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaMU Bidik Sergio Ramos, Madrid Gantikan dengan David Alaba

MU Bidik Sergio Ramos, Madrid Gantikan dengan David Alaba

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United mempertimbangkan untuk membawa Sergio Ramos ke Old Trafford. Sementara Real Madrid dilaporkan bersiap merekrut David Alaba sebagai penggantinya.

MU dilaporkan sedang mengamati perkembangan Sergio Ramos, menyusul spekulasi seputar masa depan kapten Real Madrid itu terus meningkat.

Pemain berusia 34 tahun itu masih belum memperpanjang kontrak di Bernabeu, dan seperti yang terjadi, dia bebas membahas masa depannya dengan klub lain pada Januari menjelang transfer berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

BACA JUGA:

Sejumlah tim, termasuk Manchester City , Paris Saint-Germain, dan Juventus, juga tertarik menggunakan jasa pemain internasional Spanyol itu.

Namun, menurut Marca, Zinedine Zidane kabarnya ingin memperpanjang kontrak sang pemain dua tahun lagi.

Ramos pernah diinginkan MU pada 2015, tetapi kemudian meneken kontrak jangka panjang dengan Madrid.

Pemain Spanyol itu telah mencetak 100 gol dalam 660 pertandingan untuk Los Blancos, termasuk 13 gol yang mengesankan di semua kompetisi selama musim 2019-20.

Ramos disebut bersedia bertahan di Bernabeu, tetapi hanya jika ia diberi perpanjangan kontrak dua tahun dengan kenaikan gaji. Namun, menurut AS, Madrid hanya siap mengontrak Ramos setahun lagi tanpa kenaikan gaji.

Sementara Paris Saint-Germain disebut menawarkan kontrak tiga tahun untuk Ramos.

Kabar lain menyebutkan pemain Bayern Munich David Alaba masuk radar Zidane, jika gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan Ramos.

Alaba sendiri sedang dalam pembicaraan kontrak dengan Munich, setelah gagal menyetujui perpanjangan masa kontraknya saat ini – yang akan berakhir pada Juni tahun depan.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER