Pendukung Trump Dilecehkan, Disiram, dan Ditinju, DPR Republik Kecam Walikota Washington yang Biarkan Kekerasan

Penulis: Eddy Mesakh

Walikota Wasington DC Muriel Bowser. (Foto: ABC News)
Walikota Wasington DC Muriel Bowser. (Foto: ABC News)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

WASHINGTON, SURYAKEPRI.COM – Para pendukung Presiden Donald Trump mengalami kekerasan. Mereka dilecehkan, disiram, dan ditinju oleh pendukung anti dan kelompok Antifa ketika ikut pawai “MAGA MARCH”.

DPR AS dari Partai Republik mengecam Walikota Washington DC yang terkesan membiarkan kekerasan tersebut.

Tetapi Walikota Wasington DC Muriel Bowser, seorang Demokrat, seolah membiarkannya. Oleh karena itu, DPR Republik menyerukan audiensi karena meilai Browser adalah bagian dari ‘pola diskriminasi yang lebih luas’

Para petinggi Partai Republik di Komite Pengawas DPR menuntut Ketua Carolyn Maloney untuk mengadakan audiensi guna memeriksa kekerasan terhadap pendukung Presiden Trump setelah “Million MAGA March” di Washington, DC akhir pekan lalu.

BACA JUGA: 

Mereka juga meminta jawaban dari Walikota DC Muriel Bowser. Anggota DPR Komite Pengawas (Oversight Committee Ranking) James Comer, R-Ky., Rep. Jody Hice, R-Ga., Dan Rep. Chip Roy, R-Texas, menulis surat kepada Maloney, DN.Y., setelah lebih dari 20 orang ditangkap akhir pekan lalu di tengah bentrokan kekerasan antara pendukung Trump dan pengunjuk rasa di DC.

 

“Kami dengan hormat meminta audiensi tentang kekerasan yang ditujukan kepada pendukung Presiden Trump pada 14 November 2020,” tulis mereka kepada Maloney. “Para pendukung ini menggunakan hak Amandemen Pertama mereka untuk berkumpul secara damai di District of Columbia.”

Mereka menambahkan: “Kegagalan para pemimpin kota untuk memberikan perlindungan dasar bagi orang-orang yang mungkin memiliki sudut pandang politik yang berbeda dari pandangan mereka sendiri tampaknya menjadi contoh lain mengenai diskriminasi sudut pandang di Distrik.”

Pawai pro-Trump menarik ribuan pendukung presiden ke DC untuk mendukung Trump saat dia memperebutkan hasil pemilihan presiden 2020 dan belum menyerah kepada Presiden terpilih Joe Biden.

Pendukung Trump Dilecehkan, Disiram, dan Ditinju 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.