Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia di Rumah Sakit Usai Ditabrak Mobil Toyota Cayla

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang saat melakukan olah TKP di Jalan RH Fisabilillah Tanjungpinang (Suryakepri.com/ist)
Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang saat melakukan olah TKP di Jalan RH Fisabilillah Tanjungpinang (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Yudi Casarna (54), pengendara Honda Beat BP2360 WI hembuskan napas terakhirnya di rumah sakit setelah ditabrak mobil Toyota Cayla bernopol BP 1427 TS, Kamis (19/11/2020) malam.

Yudi dikabarkan ditabrak mobil yang dikendarai Jamil di jalan R H Fisabilillah penurunan setelah Sekolah Muhammadiyah, Tanjungpinang, sekira pukul 16.00 WIB.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan. Disampaikannya, setelah kejadian itu korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

.Baca: WNA India yang Tewas Gantung Diri Masih Dibawah Umur, Selendang Warna Merah Ditemukan di Lokasi Rumah Mewah

.Baca: Polsek Bintan Utara Selidiki Penemuan Mayat Mengapung di Lobam, Diduga Sudah Lama Tewas

.Baca: Ajaib! Michael Knapinski Tersesat, Mati Dua Hari, Tetapi Dihidupkan Kembali

“Korban meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 18.30 WIB tadi,” kata Iptu Ridwan lewat pesan singkat, Kamis malam.

Iptu Ridwan menjalaskan, kronologis kejadiannya bermula saat sepeda motor korban berjalan dari arah Swalayan Al Baik menuju ke arah Wisma Pesona. Pada saat melintas jalan penurunan setelah sekolah Muhamadiyah , pengendara tiba-tiba terjatuh keluar jalur yang kemudian membentur Mobil Toyota Calya warna silver yang dikemudikan Jamil berjalan dari arah berlawanan.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RSAL untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Mendapat laporan kejadian itu, kata dia, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Untuk penanganannya, saat ini barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanjungpinang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih diselidiki lebih lanjut lagi,” tutup Iptu Ridwan. (*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.