DR HM Soerya Respationo Pimpin Wisuda Uniba Angkatan XVII: Ini Komitmennya untuk Pendidikan

Ketua Senat Uniba DR HM Soerya Respationo ketika hendak menuju ruang acara untuk membuka sekaligus menutup wisuda mahasiswa Uniba Angkatan XVII Tahun Ajaran 2019/2020 di Kampus Uniba, Batam Kota, Sabtu (21/11/2020).(suryakepri.com/ist/tommy P)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dr HM Soerya Respationo SH MH membuka sekaligus menutup Wisuda Uniba Angkatan XVII Tahun Ajaran 2019/2020 di Kampus Uniba, Batam Kota, Sabtu (21/11/2020).

Di tengah kepadatan aktivitasnya yang kini sedang mengikuti Pilkada Kepri, Soerya yang merupakan ketua Dewan Senat Universitas Batam (Uniba) tetap hadir dalam kegiatan wisuda sebagai salah satu pengabdiannya.

“Ini salah satu tanggung jawab saya sebagai ketua dewan senat. Saya memang mengabdikan diri mengajar di UNIBA untuk berkontribusi di pendidikan perguruan tinggi agar menghasilkan SDM yang membanggakan Provinsi Kepri,” terang calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini.

Baca: DR HM Soerya Respationo,SH,MH Buka Kegiatan Pengenalan Kampus Bagi 1.000 Mahasiswa Baru Uniba

Baca: Tiga Pakar Keren Bakal Sepanggung Mengupas Tema Multi Effect Industri 4.0 di Uniba

Baca: FOTO-FOTO Ketua Senat UNIBA DR HM Soerya Respationo,SH,MH: Jadilah SDM Unggul, Bantu Indonesia

Wisuda ini diikuti 603 peserta yang terdiri dari empat program pasca sarjana (S2). Lalu dari sarjana (S1) untuk Program Kedokteran, Kebidanan, Perawat, Hukum, Manajamen, Akuntansi dan Teknik.

Wisuda rencananya akan dibagi dalam tiga tahap. Pertama mulai pukul 08:00-10.00 WIB, tahap kedua mulai pukul 13:00-15.00 WIB dan tahap ketiga pukul 15:30 sampai selesai.

Pelaksanaan wisuda menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti pembatasan jumlah wisudawan dalam ruangan, jaga jarak, memakai masker dan adaptasi kebiasaan baru lainnya.(*)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.