HADIRI PENGAJIAN IBU-IBU DI BATAM
Jatuh Cinta dengan Batam, Lukita-Basyid Ingin Batam Kembali Jaya

Cawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo saat menghadiri undangan pengajian ibu-ibu di Perumahan Anggrek sari Batam.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Memanfaatkan waktu akhir pekannya, calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menepati janjinya datang memenuhi undangan dari warga Perumahan Anggrek Sari, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (21/11/2020).

Lukita berbaur dengan warga dalam pengajian bersama seluruh ibu-ibu di kompleks perumahan Anggrek Sari tersebut.

Saat tiba di lokasi, Lukita sebelumnya juga sempat meminta maaf kepada tuan rumah selaku pengundang karena sebelumnya, Lukita-Basyid wajib untuk mengantarkan almarhum Jeffry Simanjuntak, Anggota Komisi III dari Fraksi PKB ke peristirahatan terakhirnya.

Baca: FOTO-FOTO: Warga Pulau Kasu Antusias Sambut Soerya-Iman

Baca: Lukita dan Abdul Basyid Hadiri Pemakaman Ketua DPC PKB Kota Batam

Baca: DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo,MA: Calon Wali Kota Batam Level Wakil Menteri dan Lama Berkarir di BUMN

Pernyataan Lukita kemudian mengundang simpati dari para peserta pengajian, yang kemudian turut ikut mendoakan almarhum Jeffy Simanjuntak.

Dalam kesempatan ini, Lukita menyatakan perhatian dari ibu-ibu pengajian tersebut merupakan salah satu hal yang membuat dia secara pribadi tambah jatuh cinta kepada Kota Batam.

“Batam menjadi salah satu Kota dengan penuh keberagaman dan bisa kita sebut sebagai miniatur Indonesia. Dan, perhatian dan kepedulian warga untuk sesama benar-benar membuat saya terkesan,” ucapnya di hadapan seluruh peserta.

Dalam perjalanan karirnya, Lukita menyatakan, awalnya mengakui tidak pernah terpikir untuk terjun ke dunia politik karena latar belakangnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.