Jelang Lawan West Brom, Jimat MU Siap, Ini Situasi Skuad Solskjaer dan Slaven Bilic

Penulis: Eddy Mesakh

Marcus Rashford dan Bruno Fernandes dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dinihari waktu Indonesia. (Foto dari Sky Sports)
Marcus Rashford dan Bruno Fernandes dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dinihari waktu Indonesia. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa jimat Manchester United (MU) Marcus Rashford bisa bermain melawan West Brom di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) waktu Indonesia.

Kehadiran jimat MU, Marcus Rashford, diharapkan membantu timnya meraih kemenangan kandang pertama di Liga Premier Inggris musim 2020/21.

Marcus Rashford diyakini siap tampil kendati absen membela Timnas Inggris karena cedera bahu. Namun demikian, tiga pemain dipastikan absen.

BACA JUGA:

“Dia berlatih di gym dan telah mendapatkan perawatan. Dia bergabung dalam sesi hari ini dan saya berharap dia akan mengangkat tangannya dan mengatakan dia siap,” kata Solskjaer seperti dikutip dari situs Resmi, Sabtu (21/11/2020).

“Itu terserah dia. Saya pikir dia merasa baik-baik saja,” imbuh Solskjaer tentang kondisi Marcus Rashford yang kemungkinan akan ditempatkan sebagai striker mengisi posisi Anthony Martial.

Kabar baik lainnya, Solskjaer mengungkapkan bahwa semua pemainnya bebas Covid-19.

“Tentu saja, kami telah mendapatkan hasil tes normal. Tes yang harus kami lakukan sebelum pertandingan Liga Premier,” kata Solskjaer. “Semua tes dari tim internasional negatif, itu bagus.”

“Alex Telles melakukan perjalanan [ke Amerika Selatan] dan ingin bermain, tetapi kemudian saya pikir ada kesalahan dalam tes – positif/negatif dan ada banyak pembicaraan tentang apakah dia akan pergi atau tidak.”

“Pertama-tama ke game pertama dan kemudian ke game kedua. Dia kembali dan telah berlatih selama beberapa hari dan terlihat baik.”

Kehadiran Telles menutup masalah kehilangan Luke Shaw yang menderita cedera hamstring.

“Eric [Bailly] dan Marcos [Rojo] kembali berlatih bersama kami,” tambah Ole. “Jesse [Lingard], Phil [Jones], dan Luke [Shaw] belum berada di lapangan.”

Victor Lindelof perlu diperiksa karena masalah punggungnya. Sementara Mason Greenwood sudah sembuh dari sakit.

“Mason lebih bugar. Dia berlatih keras minggu ini di gym dan di lapangan. Dia akan segera kembali,” kata Solskjaer.

West Brom Gunakan Formasi 3-5-2

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.