Lukita dan Abdul Basyid Hadiri Pemakaman Ketua DPC PKB Kota Batam

Caako Batam dan Cawawako Batam Lukita-Basyid saat pemakaman Ketua DPC PKB Kota Batam, Sabtu (21/11).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Rasa duka mendalam mewarnai pemakaman Ketua DPC PKB Kota Batam Muh Jeffry Simanjuntak SE,MM pada Sabtu (21/11) siang.

Selain pihak keluarga besar, jajaran pengurus partai maupun kolega mengantar pemakaman Jeffry yang juga anggota Komisi III DPRD Kota Batam itu.

Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid Has dan jajaran partai tampak menemui warga yang bertakziah.

Saat proses pemakaman cawako Batam dan cawawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid Has tampak ikut mengusung peti jenazah.

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Besok, 5 Zodiak Rezeki Mengalir Lancar

Baca: Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Turut Berdukacita Meninggalnya Muhammad Jeffry Simanjuntak

Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Ajak Masyarakat Hadir di TPS Untuk Memilih Pemimpin Terbaik

Doa pun mengalir dari semua keluarga besar, pengurus PKB, kolega maupun  warga sekitar.

Diperoleh informasi, Jeffry Simanjuntak yang masih aktif dalam aktivitasnya sebagai politisi hingga hari-hari terakhirnya itu, menghembuskan nafas terakhir di RS Awal Bros Batam saat dalam perawatan pada Jumat petang pukul 17.55 WIB.

Jefrfry sempat mengalami serangan jantung pada malam harinya.

Sesaat setelah kabar meninggalnya Jefrry Simanjuntak beredar, maka ucapan bela sungkawa pun mengalir, baik secara langsung ke rumah duka maupun di media sosial.

Bahkan para tokoh politik di Batam juga langsung melayat ke rumah duka di Sagulung. Salah satunya Iman Sutiawan Calon Wakil Gubernur Kepri melayat kerumah duka pada Jumat malam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.