Thursday, April 18, 2024
HomeBatamLukita dan Abdul Basyid Hadiri Pemakaman Ketua DPC PKB Kota Batam

Lukita dan Abdul Basyid Hadiri Pemakaman Ketua DPC PKB Kota Batam

spot_img

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri itu tiba di rumah duka sekitar pukul 23:00 Wib didampingi Onward Siahaan (Sekretaris DPD Gerindra Kepri) dan Nyanyang Haris Pratamura (Bendahara Gerindra Kepri).

Baca:Lukita Didoakan Anak-anak Panti Asuhan dan Disambut Antusias Warga Batam Centre

Kepergian sosok sahabat seperti Jeffry Simanjuntak, Iman mengaku sangat kehilangan. Sepuluh tahun mengenal sosok almarhum, banyak cerita suka duka kata Iman.

Iman mengenal sosok almarhum, adalah sosok anggota DPRD kota Batam yang selalu ceria dan memiliki kepribadian yang setia kawan, dan selalu semangat dalam mengemban amanah rakyat.

Iman yang saat itu masih duduk menjadi salah satu pimpinan di DPRD Batam seringkali berbincang-bincang, bertukar pikiran dengan sosok almarhum.

“Bang Jeffry Simanjuntak orang yang selalu ceria, ramah dan murah senyum. Beliau orang baik. Gesit dalam bekerja,” kata Iman saat melayat kerumah duka di Kecamatan Sagulung.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku cukup kehilangan karena Jeffry dikenalnya sebagai anggota DPRD yang cukup supel, tanggung jawab dan tugas-tugasnya selalu bsia diselesaikan.(pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER