Manfaatkan Waktu Akhir Pekan, Lukita Penuhi Undangan Warga Anggrek Sari dan Ibu-Ibu Pengajian di Batam

Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menyempatkan mengunjungi undangan pengajian para ibu yang berada di perumahan Anggrek Sari, Batam Center, Sabtu (21/11/2020) siang.
Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menyempatkan mengunjungi undangan pengajian para ibu yang berada di perumahan Anggrek Sari, Batam Center, Sabtu (21/11/2020) siang.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM , SURYAKEPRI.COM – Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menyempatkan mengunjungi undangan pengajian para ibu yang berada di perumahan Anggrek Sari, Batam Center, Sabtu (21/11/2020) siang.

Walau terkesan terlambat, namun sebagai salah satu calon yang saat ini tengah menjadi tokoh bagi masyarakan Kota Batam, Kepulauan Riau, Lukita juga menyampaikan permintaan maaf nya kepada tuan rumah, serta seluruh anggota pengajian yang terlihat telah menunggu.

“Bapak dan ibu tuan rumah, serta seluruh anggota pengajian, saya mohon maaf sekali telat datang dari waktu yang sudah ditentukan. Saya baru saja kembali dari melayat teman saya, Almarhum Jeffry Simanjuntak,” jelasnya begitu tiba di kediaman Wawan, yang berlokasi di blok F2 tersebut.

.BACA : Lukita dan Abdul Basyid Hadiri Pemakaman Ketua DPC PKB Kota Batam

.BACA : Lukita Siap Wujudkan Tanjunguma Mercusuar Kota Batam: Disambut Luar Biasa oleh Warga

.BACA : Lukita Didoakan Anak-anak Panti Asuhan dan Disambut Antusias Warga Batam Centre

Kepada tuan rumah dan seluruh peserta pengajian tersebut, Lukita menyampaikan bahwa almarhum Jeffry Simanjuntak adalah pribadi yang sangat baik, sebagai teman ataupun rekan politik.

Lukita juga mengakui bahwa ia juga merasa sangat terkejut dan sedih, mendengar kabar yang menimpa Anggota Komisi III DPRD Batam dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.