Ria Saptarika Senator Kepri Nyatakan Dukung Semua Paslon Pilgub agar Bisa Bersinergi Bangun Kepri

Ria saptarika Anggota DPD RI asal Kepri menyatakan sikapnya mendukung semua paslon pilgub Kepri. Ia meluruskan isu berpihak ke salah satu paslon.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Senator DPD RI Ria Saptarika Bantah Tidak Netral Dalam Pilkada Kepri. Ria Saptarika Menyatakan Mendukung Semua Paslon di Pilgub Kepri

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wacana politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Kepulauan Riau semakin dinamis dan demokratis.

Teranyar salah satu senator DPD RI asal Provinsi Kepulauan Riau, Ria Saptarika sempat diisukan tidak bersikap netral dalam menghadapi Pilkada untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Baca: FOTO-FOTO: Warga Pulau Kasu Antusias Sambut Soerya-Iman

Baca: Jatuh Cinta dengan Batam, Lukita-Basyid Ingin Batam Kembali Jaya

Baca:DR HM Soerya Respationo Pimpin Wisuda Uniba Angkatan XVII: Ini Komitmennya untuk Pendidikan

Namin hal ini langsung dibantah oleh Ria Saptarika, yang ditemui di kawasan Batam Center, Sabtu (21/11/2020) sore.

“Sebagai anggota DPD RI, dan agar tidak menimbulkan perpecahan di wilayah Kepri, maka dengan ini saya tegaskan bahwa saya bersikap netral,” tegasnya.

Untuk diketahui, adapun isu itu berawal dari kunjungan Isdianto sebagai salah satu calon Gubernur ke kediamannya pada, Rabu (18/11/2020) lalu.

Menyebarnya isu tersebut, dimulai setelah beredarnya foto Ria Saptarika yang mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam tersebut di media sosial.

Ria Saptarika anggota DPD RI dari Dapil Kepri saat memberikan klarifikasi sikap politiknya khsusunya di Pilgub Kepri yang menyatakan netral.(suryakepri.com/ist)

Tafsir pun segera digelindingkan. Namun hal itu diluruskan oleh Ria Saptarika yang juga mantan calon wali Kota Batam dalam pilkada Batam 2015 lalu itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.