Sancho Bilang ke Dortmund: Lepaskan Saya ke MU Tahun Depan!

Penulis: Eddy Mesakh

Jadon Sancho dalam pertandingan pramusim bersama Borussia Dortmund. (Foto: Getty via talkSPORT)
Jadon Sancho dalam pertandingan pramusim bersama Borussia Dortmund. (Foto: Getty via talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jadon Sancho telah memberi tahu Borussia Dortmund bahwa dirinya ingin bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas tahun depan.

Pemain Internasional Inggris berusia 20 tahun itu menjadi topik utama terkait kepindahannya ke MU pada jendela transfer musim panas lalu, tetapi gagal karena Setan Merah menolak nilai tebusan yang dituntut Dormund.

MU sendiri telah empat kali mengajukan tawaran untuk jebolan akademi Manchester City tersebut, tetapi hingga kini Sancho masih berada di Signal Iduna Park, kandang Dortmund.

BACA JUGA:

Spekulasi seputar masa depan Sancho kembali meningkat karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kabarnya bersiap untuk kembali mengajukan tawaran pada 2021.

Menurut TodoFichajes, Sancho sendiri telah mengatakan kepada BVB bahwa dia ingin pindah ke juara Inggris 20 kali itu musim panas mendatang.

Disebutkan bahwa MU kemungkinan akan menebusnya seharga € 100 juta atau sekitar Rp 1,68 triliun (kurs Rp16.815).

Sancho, yang diperkirakan akan membela Timnas Inggris di Euro 2020, telah mencetak dua gol dan mencatatkan empat assist dalam sembilan penampilan di level klub selama kampanye 2020-21.

Kontrak sancho bersama Dortmund baru akan berakhir pada Juni 2023.(*)

Jadon Sanho, Borussia Dortmund, MU, Manchester United, Bursa Transfer 2021, Surya Kepri, Berita Manchester United, Suryakepri.com, Sancho Ingin ke MU

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.