Acara Resepsi Pernikahan Anak Pejabat BPBD Dihentikan Polisi, Undangan Sekitar 2.000 Orang

Petugas Kepolisian dari Polda Kepri melakukan patroli ke titik-titik keramaian untuk membubarkan warga yang berkumpul. Foto: Suryakepri.com/Aini Lestari.
ILUSTRASI - Petugas Kepolisian MEMANTAU KERAMAIAN.(suraykepri.com/dok)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PADANG, SURYAKEPRI.COM – Polres Limapuluh Kota, Sumatera Barat, menghentikan pelaksanaan resepsi pernikahan dari anak Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Resepsi itu semula digelar di Gedung Serbaguna Politeknik Pertanian Payakumbuh Kenagarian Koto Tuo, Kecamatan Harau, Sabtu (21/11).

Polisi mengambil tindakan tegas karena tuan rumah belum mengantongi surat-surat izin sebagaimana mestinya.

Baca: Kebakaran di Kompleks Asrama Brimob Polda Sumut Hanguskan 14 Rumah

Baca: Mourinho: Pemain Spurs Luar Biasa, Kami Menang Karena Strategi

Baca: Warga Asal Sulsel “Ewako Tim Sukses” Siap Menangkan Sinergi Kepri

Dilansir Antara, dalam laporan kepolisian disebutkan, acara resepsi itu sendiri disebutkan dengan undangan sekitar 2.000 orang.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso di Sarilamak mengatakan penghentian resepsi pernikahan tersebut dilakukan karena kegiatan tersebut dapat menghimpun atau mengumpulkan orang dalam jumlah banyak.

“Pertimbangan sudah jelas, untuk menghimpun keramaian di saat pandemi Covid-19 itu tidak dibolehkan, kita semua tahu sekarang kondisi Covid-19,” tegasnya.

Ia mengatakan dalam menggelar resepsi pernikahan, keluarga juga tidak mengantongi izin keramaian atau izin menggelar kegiatan.

Penghentian dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB. Acara resepsi pernikahan berlokasi di gedung serbaguna Politeknik Pertanian Payakumbuh.

Adapun rangkaian kegiatan resepsi pernikahan tersebut rencananya dilaksanakan pada Sabtu mulai pukul 10.30 WIB dengan undangan sebanyak 2.000 undangan.(*)

Editor: purwoko l Sumber: Republika/antara

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.