Dapat Bagian Rp26 juta, PNS Ini Jadi Bandit Pecah Kaca

PNS
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) tidak menjamin tersangka Iqbal (41) untuk menjadi panutan. Ikbal merupakan satu dari tiga pelaku bandit pecah kaca yang menjalankan aksinya bulan lalu di Gumawang, Belitang Kabupaten OKU Timur, Sumsel ini ternyata bekerja sebagai abdi negara di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Tersangka Iqbal, warga Kelurahan Karta Raya, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten OKI ini mengakui kesehariannya menjalankan profesinya sebagai ASN di Kabupaten OKI.

“Saya PNS di Kayu Agung, diangkat PNS tahun 2013 lalu,” ucapnya saat diwawancara di Polres OKU Timur, Sabtu (21/11).

baca juga: Kabar Baik Bagi Pelamar CPNS Karimun 2019 yang Belum Beruntung, Persiapkan Dirimu

Dalam aksi pencurian tersebut, dirinya mendapatkan tugas mengawasi target di dalam Bank SumselBabel yang berada di Kecamatan Belitang. Dari hasil kejahatan tersebut, dirinya mendapat bagian sebesar Rp26 juta.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan SIK SH membenarkan penangkapan pelaku dan sedang memburu dua rekan pelaku lainnya yang melarikan diri.

“Dari pengakuan tersangka, dirinya nekat melakukan pencurian tersebut karena terlilit hutang puluhan juta rupiah. Saat ini tim kami sedang memburu dua orang rekan pelaku lainnya yang DPO berinisial AS (22) dan satu lagi inisial IA (23),” ujar Dalizon.(*)

Editor: Putra | Sumber: Sumeks.co

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.