Leicester, Ujian Berat bagi Liverpool di Tengah Krisis, Apa Solusi Jurgen Klopp?

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (Foto dari Sportsmole)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Leicester City akan jadi ujian berat bagi Liverpool di tengah krisis. Apa solusi Jurgen Klopp? Apa yang akan dilakukan ketika kedua tim bentrok di Anfield malam nanti?

Liverpool sedang dilanda krisis. Lini pertahanan skuad Jurgen Klopp ambyar menyusul cedera bertubi-tubi. Kehilangan Virgil van Dijk, disusul Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold.

Tak hanya di belakang. DI lini tengah, kapten Jordan Henderson harus menepi. Di depan, Mohamed Salah tidak bisa bermain positif Covid-19.

Reporter Sky Sports News Vinny O’Connor membahas situasi ini di Pitch to Post Preview Podcast jelang duel Liverpool vs Leicester.

BACA JUGA:

Bagaimana Jurgen Klopp akan memilih pemainnya dan taktik seperti apa yang akan dijalankan malam nanti?

The Foxes adalah lawan berat. Saat ini mereka bertengger di posisi tiga klasemen sementara di bawah Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Musim ini pasukan Brendan Rodgers telah mencatat enam kemenangan dan baru dua kali kalah dari delapan pertandingan.

Sementara bagi Liverpool, menghindari kekalahan akan cukup bagi untuk melampaui rekor 63 pertandingan tak terkalahkan di kandang pada kompetisi Liga Premier.

“Dari segi hasil, Liverpool mencatatkan lima kemenangan beruntun sebelum imbang lawan Man City,” katanya dalam podcast.

“Mereka hanya kalah sekali sepanjang musim, dua kali jika Anda memasukkan adu penalti melawan Arsenal di Piala Liga.”

“Bahkan saat kekalahan dari Aston Villa, mereka memiliki tim yang sangat kuat. Mereka punya kesempatan akhir pekan ini untuk kembali ke puncak klasemen, mereka bermain melawan Leicester di kandang.”

“Mereka telah menyamai rekor klub 63 pertandingan liga tak terkalahkan di kandang. Mereka jelas mampu mengatasi cedera yang mereka alami sejak kekalahan dari Aston Villa.”

Ada peluang bagi mereka yang datang, Nat Phillips dan Rhys Williams adalah dua pemain yang telah sudah muncul untuk menghadapi tantangan musim ini. Mereka telah menemukan cara untuk menang.

Sekarang Jurgen Klopp telah mengubah formasi dan lagi, tetapi mereka telah menemukan jalan untuk konsisten meraih hasil.

“Ya, cedera berdampak pada mereka, tetapi mereka mampu memanfaatkan skuad itu dan mendapatkan hasil yang membuat mereka tetap bersaing.”

Siapa Pemain yang Disiapkan Lawan Leicester?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.