Lukita Bersama Milenial 234 SC Kota Batam, Semangat Perubahan Tak Terbendung

Komunitas milenial 234 SC Kota Batam Sapma PP.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo terus bergerak merangkul semua elemen di kota Batam. Semangat perubahan semakin kencang menerpa.

Pada Sabtu (21/11) petang, mantan Kepala BP Batam itu bersilaturahmi dan bincang-bincang bersama Milenial 234 SC Batam, Satuan Pelajar dan Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut Lukita juga dinobatkan sebagai Pembina 234 SC Kota Batam. Saat itu juga Lukita dikenakan baju seragam komunitas milenial ini.

Baca: Jatuh Cinta dengan Batam, Lukita-Basyid Ingin Batam Kembali Jaya

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Besok, 22 November 2020, Cancer Semua Berjalan Lancar

Baca: Lukita Siap Wujudkan Tanjunguma Mercusuar Kota Batam: Disambut Luar Biasa oleh Warga

Dalam acara yang santai dan dihadiri anggota 234 SC Batam itu, komunitas milenial ini juga mengundang Tahfidz Qur’an, Salim Bahanan.

Selaku tuan rumah acara ini adalah jajaran 234 SC Kota Batam dengan ketuanya Ari Lesmana. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Sapma PP Kepri Rional Putra, serta Ketua Sapma PP Kota Batam Mahesa dan jajaran.

Semangat kaum milenial untuk mendukung paslon nomor urut 1 Lukita-Basyid dalam Pilwako Batam 2020 begitu menggelora. Mereka menyuarakan semangat perubahan Kota Batam yang lebih maju, kota yang modern dan madani.

Dalam sambutannya, Lukita tidak lupa mengucapkan terima kasihnya atas kebersamaan dalam bergerak selama beberapa waktu ini.

Selanjutnya secara umum, Lukita sangat mengapresiasi eksistensi komunitas milenial ini, yakni dengan menggemakan semangat solidaritas sekaligus mengembangkan potensi yang ada.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.