Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, Berterima Kasih Kepada Menpora RI yang Bersepeda Sehat di Dompak

Editor: Yeni

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar bersama Menpora RI, dalam kegiatan sepeda sehat dengan tujuan meningkatkan imunitas mencegah Covid-19 di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Ahad (22/11).
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar bersama Menpora RI, dalam kegiatan sepeda sehat dengan tujuan meningkatkan imunitas mencegah Covid-19 di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Ahad (22/11). 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharuddin bersama Menpora RI Zainuddin Amali dan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) menggelar kegiatan sepeda sehat dengan tujuan meningkatkan imunitas mencegah Covid-19 di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Ahad (22/11).

Kegiatan bersepeda ini mengambil rute, dimulai dari lobby utama Kantor Gubernur Kepulauan Riau dan finish di Stadion Sri Tri Buana. Disela kegiatan juga dilakukan Penanaman Pohon dilingkungan Stadion.

Menurut Bahtiar aktivitas gowes sepeda sehat ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dengan kebiasaan olahraga merupakan kebutuhan hidup untuk menjaga imunitas tubuh.

.Baca: Provinsi Kepri Juara Ke-Empat MTQ Nasional XXVIII, Bahtiar: Saya Bangga dengan Kepri

.Baca: Ziarah ke Makam Sultan Mahmud Riayat Syah, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Sebut Kehebatan Sejarah Raja-raja Terdahulu

.Baca: Pjs Bupati Karimun Janjikan Penghargaan Bagi Camat yang Berhasil Ajak Masyarakat Memilih di Pilkada

“Setiap minggu kami berolah raga disini (Dompak) dengan keliling jalannya lebih kurang 25 kilometer dengan luasnya 900 hektar yang disambung 2 jembatan, ini adalah negeri terindah didunia dan pulau ini untuk olahraga rekreasi paling enak,” ujar Dirjen Polpum Kemendagri ini.

Bahtiar bercerita di hari pertama ia menjadi Pejabat Sementara Gubernur yang langsung mencanangkan gerakan Pilkada Sehat dalam menyambut Pilkada Serentak tahun 2020.

“Saya bersama-sama pak Sekda juga menyusun metode dengan kaidah-kaidah yang di tetap yang namanya gerakan Pilkada Sehat. Sehat hatinya dan pikirannya supaya tidak ada permasalahan dan berlangsung damai, tentram, jujur dan rahasia. Bahkan gerakan Pilkada Sehat ini sudah diadopsi teman-teman di Pusat menjadi Gerakan Nasional,” jelas Bahtiar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.