Soerya Respationo: “Mendengarkan Celotehan Cucu Membuat Saya Bahagia”

HM Soerya Respationo bersama cucu saat bersantai di akhir pekan di kediamaannya Taman Dutamas, Batam Kota, Batam, minggu (22/11).(suryakepri.com/ist/ foto-foto tommy p)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Di tengah jadwal yang semakin padat menjelang pilkada Kepri 9 Desember, calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo tetap meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan cucu tercinta.

“Mendengar celotehan cucu membuat saya tertawa dan bahagia. Duduk berkumpul dengan keluarga seperti ini sebisa mungkin kita lakukan di akhir pekan,” ujar Soerya di kediamannya, Taman Dutamas, Batam Kota, Minggu (22/11/2020).

Berkumpul bersama keluarga menurut Soerya sangat bermanfaat untuk menguatkan ikatan atau hubungan emosional antara anak dan orang tua sehingga membuat keluarga akan semakin harmonis.

Baca: Datangi Posko Barisan Pendukung 01, Soerya Dijamu Makanan Kesukaan Almarhumah Istri

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Besok, 5 Zodiak Motivasi Makin Tinggi

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 23 November 2020, Gemini Jangan Pesimis, Leo Makin Dekat

Selain itu kebersamaan dengan keluarga ini juga menambah motivasi Soerya untuk mengabdikan diri memajukan Provinsi Kepri.

Sebab bagi Soerya Kepri bukanlah warisan pendahulu semata, melainkan titipan untuk generasi masa depan.

“Optimisme dan semangat kita mendedikasikan diri untuk membangun Kepri bukan hanya untuk kita hari ini, tapi untuk masa depan anak cucu semua warga Kepri,” terang Soerya.

Wajah bahagia pun tampak terlihat dalam kebersamaan Soerya dan keluarganya.

Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan kegiatan-kegiatan sederhana akan menciptakan kenangan yang menyenangkan bagi orangtua, anak dan cucu.(*)

Editor:purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.