Solskjaer Akui MU Bermain di Bawah Standar saat Lawan West Bromwich

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer bersyukur timnya meraih kemenangan 1-0 atas West Brom Albion pada Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dinihari WIB, yang merupakan kemenangan kandang pertama Liga Inggris musim ini.

Solskjaer mengakui penampilan timnya di bawah standar, tetapi dia tetap senang karena berhasil mendapatkan poin.

Ini juga merupakan pertama kalinya Manchester United meraih kemenangan beruntun di liga musim ini.

Red Devils memenangkan seluruh tiga laga tandang di Liga Premier sejauh musim ini, tetapi ini adalah pertama kali mereka meraih kemenangan di Old Trafford.

BACA JUGA:

Penalti Bruno Fernandes – yang diulang setelah sebelumnya digagalkan Sam Johnstone –  menjadi satu-satunya gol di laga ini.

Mantan kiper MU itu bergerak terlalu cepat sehingga setelah meninjau VAR, wasit David Coote  memutuskan penalti diulang.

“Yah, penting untuk meraih kemenangan pertama di kandang. Saya pikir banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang hal itu dan saya pikir Anda bisa melihat menjelang akhir kami agak tegang bahwa kami perlu mempertahankan kemenangan ini,” kata Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi MU.

Menurutnya, seharunya MU bisa mencetak beberapa gol lagi untuk membuatnya lebih mudah, karena situasinya lebih sulit dengan keunggulan hanya 1-0.

Dia juga mengungkapkan bahwa persiapan tim lebih sulit setelah jeda internasional. Para pemain tidak langsung nyetel. Bahkan persiapan dilakukan hingga pagi, sebelum pertandingan digelar malam itu.

“Tidak pernah mudah, ketika semua orang pergi selama 10 hari, jadi kami senang dengan poinnya. Ya, kami tahu kami bisa melakukan lebih baik, tetapi tiga poin tetaplah tiga poin dan kami mendapatkan clean sheet,” ujar mantan pelatih Molde itu.(*)

Bruno Fernandes, David Coote, Kontroversi VAR, Liga Premier Inggris, Berita Manchester United, MU 1-0 West Bromwich Albion, MU Kalahkan West Bromwich, MU Menang Penalti, Ole Gunnar Solskjaer, surya kepri, West Bromwich Albion

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.