Timo Werner Tidak Cetak Gol, Tapi Dipuji Khusus Oleh Lampard, Apa Hebatnya?

Manajer Chelsea Frank Lampard dan Timo Werner saat melawan Newcastle United di St James Park, sabtu (21/11/2020). The Blues menang 2-0. (Foto: Sky Sports)
Manajer Chelsea Frank Lampard dan Timo Werner saat melawan Newcastle United di St James Park, sabtu (21/11/2020). The Blues menang 2-0. (Foto: Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard melontarkan pujian khusus kepada striker Timo Werner, padahal sang pemain tidak mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United di St James’ Park, Sabtu (21/11/2020).

Bahkan, Timor Werner tidak terpilih sebagai man of the match pada pertandingan tersebut, melainkan bek kiri Chelsea Benjamin Chilwell.

Lantas kenapa Frank Lampard justru memberikan pujian khusus kepada Timor Werner, bukan memberikannya kepada pemain lain?

Pujian khusus Lampard untuk Timo Werner berkat penampilannya secara keseluruhan yang membentuk irama permainan tim serta assist brilian pemain Jerman itu pada menit ke-65 babak kedua untuk gol Tammy Abraham.

BACA JUGA:

Itu adalah gol penentuan kendati sebelumnya Chelsea sudah unggul 1-0 akibat gol bunuh diri Federico Fernandez pada menit ke-10.

“Dia [Werner] memiliki beberapa peluang dan terkadang itu tidak menguntungkan Anda, tapi saya pikir dia adalah ancaman nyata dari kami,” kata Lampard.

“Anda membutuhkan pemain dengan kualitas seperti itu untuk memenangkan permainan dan kecepatan yang dia tempuh dengan bola adalah sesuatu yang istimewa. Dia sangat tidak egois, dan Anda mengandalkan para pemain berkelas,” puji Lampard.

Pertama Kali Lampard Duduki Puncak Klasemen 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.