Warga Asal Sulsel “Ewako Tim Sukses” Siap Menangkan Sinergi Kepri

Cagub Kepri HM Soerya Respationo saat hadir dalam silaturahmi kerukunan Warga Sulawesi Selatan (KKSS) di Batam, Sabtu (21/11) malam.(suryakepri.com/foto-foto ist/tommy P)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo hadir dalam acara silaturahmi Ewako Tim Sukses, yang merupakan warga asal Sulawesi Selatan di Perumahan Starfish Kawasan Ocarina, Batam, Sabtu (21/11) malam.

Dalam kesempatan itu selain untuk meminta dukungannya dalam pilkada mendatang, Soerya juga ingin terus mempererat tali silaturahmi sebagaimana yang selama ini sudah terjalin.

Masrur Amin, Ketua Ewako Tim Sukses menyambut baik kedatangan Soerya Respationo, yang didampingi oleh Nuryanto, SH yang juga Ketua DPRD Kota Batam dan juga Putra Yustisi Respaty, anggota DPRD Kota Batam.

Baca: Lukita Bersama Milenial 234 SC Kota Batam, Semangat Perubahan Tak Terbendung

Baca: Ria Saptarika Senator Kepri Nyatakan Dukung Semua Paslon Pilgub agar Bisa Bersinergi Bangun Kepri

Baca: FOTO-FOTO: Warga Pulau Kasu Antusias Sambut Soerya-Iman

Masrur Amin mengaku sudah cukup lama mengenali sosok Soerya Respationo. Bahkan sejak puluhan tahun silam kala Soerya masih aktif sebagai pengacara.

“Saya selaku Ketua, sudah sangat kenal karakter Romo dan kami warga Bugis yang ada di Batam mendukung penuh pasangan Sinergi,” ujarnya, diiringi tepuk tangan semua yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, Masrur Amin menyatakan bahwa, Soerya sudah lama berkecimpung di dunia politik di Batam maupun di Kepri, dimana perannya selama ini sudah sangat terbukti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.