Batam Flower Festival 2020, Manjakan Seluruh Pecinta Tanaman Hias Nusantara

Batam Flower Festival resmi dibuka, pameran tanaman hias yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam
Batam Flower Festival resmi dibuka, pameran tanaman hias yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Batam Flower Festival resmi dibuka, pameran tanaman hias yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam itu mendapat dukungan penuh Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf).

Pameran yang diselenggaran di Mega Mall Batam Centre itu berlangsung selama satu bulan penuh mulai 22 November hingga 22 Desember 2020.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menuturkan, kegiatan ini dihelat dalam rangka mengeliatkan ekonomi dan pariwisata melalui event tanaman hias.

Dikatakannya, kecintaan masyarakat terhadap tanaman hias tengah menggeliat belakangan ini, termasuk masyarakat di Kota Batam.

.BACA : Optimalisasi FTZ, Soerya-Iman Ingin Kuatkan Kewenangan Gubernur dan BP Batam

.BACA : Provinsi Kepri Juara Ke-Empat MTQ Nasional XXVIII, Bahtiar: Saya Bangga dengan Kepri

.BACA : Bahan Alami Mengobati Asma yang Ampuh dan Mujarab

“Trend tanaman hias tengah mewabah di Kota Batam. Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Disbudpar Kota Batam ingin memberikan kabar gembira kepada pecinta tanaman dengan mengelar pameran bunga di Kota Batam,” katanya, Senin (23/11/2020)

Sejumlah tanaman hias dipamerkan peserta pada event ini. Sebut saja misalnya monstera, aglonema lipstik, sri rezeki, kaktus, aglonema red sumatera, aglonema khanza, hoya, pilo, bonsai serta sejumlah tanaman lainnya yang tengah popular di masyarakat.

Dijelaskannya, pameran bunga ini berkerjasama dengan Asosiasi Lanskap Indonesia (ASLI) Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.