Cagub Kepri HM Soerya Sempat Ganti Kain Kuning di Makam Laksamana Hang Nadim

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Di antara agendanya bersafari di Bintan, Cagub Kepri HM Soerya Respationo mengkhususkan waktu guna meninjau situs bersejarah, yakni di Situs Sejarah dan Benda Cagar Budaya Makam Laksamana Hang Nadim dan Makam Bukit Batu.

Dalam kunjungannya itu, Senin (23/11) Soerya bersama rombongan dipandu bersama para tokoh adat dan pemuka agama di Bintan.

Di dua lokasi ini, Soerya Respationo dan rombongan  berdoa dan melihat secara langsung kondisi Situs Sejarah dan Benda Cagar Budaya tersebut.

Baca: Soerya Respationo Kunjungi Cagar Budaya Religi di Bintan, Termasuk Makam Laksamana Hang Nadim

Baca: Mobil Presiden Pertama RI, Ir Soekarno dan Mobil Sri Sultan HB IX Bikin Ajang Pameran Tambah Spesial

Baca: Tim Sinergi Tanjungpinang Terus Bergerak, Yel-yel “Sinergi Menang… Menang… Menang” Menggelora

Soerya Respationo berdasarkan panduan pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat, mengganti kain kuning di sekitar makam yang merupakan salah satu simbol dan tradisi saat mengunjungi situs tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Bintan Bidang Budaya, Datok Amin berdoa dan mengharapkan jika nantinya Soerya-Iman terpilih sebagai pemimpin Kepri, maka perhatian terus dilakukan.

“Bila nantinya diamanahkan sebagai pemimpin di Kepulauan Riau (Kepri), agar kiranya lebih memperhatikan dan mendukung pengembangan situs bersejarah yang ada di seluruh Kepri, salah satunya di Bintan,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.