Thursday, July 25, 2024
HomeMixedNewsLukita: Saya Tidak Berani Berjanji UWTO Menjadi Gratis

Lukita: Saya Tidak Berani Berjanji UWTO Menjadi Gratis

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Janji politik masing-masing calon, tentunya menjadi tradisi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, serta calon Walikota dan Wakil Walikota Batam yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang.

Janji politik terhadap seluruh pendukung dan simpatisan, tentu saja harus dapat direalisasikan oleh pasangan calon yang memenangkan Pilkada mendatang.

Hal ini ternyata menjadi konsen salah satu calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang menegaskan bahwa janji politik terhadap massa pendukung, haruslah sesuatu hal yang realistis dan “tidak muluk-muluk”.

.Baca: Relawan Sinergi-Luar Biasa Forkom Sejatim Bagikan 1.000 Nasi Sarapan ke Warga di Bengkong Batam

.Baca: Lukita Bersama Milenial 234 SC Kota Batam, Semangat Perubahan Tak Terbendung

.Baca: Jatuh Cinta dengan Batam, Lukita-Basyid Ingin Batam Kembali Jaya

“Adapun program kerja yang saya dan pak Basyid susun saat ini, merupakan sesuatu hal yang tentu saja sudah kami pikirkan matang-matang dan tidak mungkin tidak kami lakukan apabila kami menang nantinya,” tegas Lukita, Senin (23/11/2020).

Adapun program kerja tersebut, diakuinya saat ini telah tersusun rapi dalam program Kartu Bahagia yang mencakup 16 poin dimana diantaranya adalah fokus mengenai pendidikan, pertumbuhan ekonomi, dan juga masalah kesehatan.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER