Sofha Bahtiar Kampanyekan Prokes Covid-19 di Pelabuhan Buton Lingga

Pjs Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kepri Sofha Marwah Bahtiar
Pjs Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kepri Sofha Marwah Bahtiar.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Pjs Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kepri Sofha Marwah Bahtiar beserta anggota dan Ketua Pjs TP PKK Kabupaten Lingga Yanti Juramadi Esram melakukan kampanye protokol kesehatan di seputaran kawasan pelabuhan Buton Kabupaten Lingga. Kegiatan ini sebagai bentuk realisasi keterlibatan TP PKK dalam penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Lingga dan Kepri Umumnya.

“Aktivitas masyarakat di seputaran pelabuhan ini cukup ramai. Apalagi sore hari ada pedagang kaki lima. Maka itulah kami pilih pelabuhan Buton untuk kampanye pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sembari membagikan masker,” jelasnya, Jumat (20/11) di Kabupaten Lingga.

Sofha langsung mendatangi satu persatu masyarakat yang tidak memakai masyarakat. Sembari bertanya alasan masyarakat yang tidak memakai masker, Sofha juga memberikan edukasi akan pentingnya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, Berterima Kasih Kepada Menpora RI yang Bersepeda Sehat di Dompak

.Baca: Ziarah ke Makam Sultan Mahmud Riayat Syah, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Sebut Kehebatan Sejarah Raja-raja Terdahulu

.Baca: Pjs Bupati Karimun Janjikan Penghargaan Bagi Camat yang Berhasil Ajak Masyarakat Memilih di Pilkada

Sofha tampak bersemangat membagi masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tersebut, terutama kepada para pedagang.

Tidak itu saja, Sofha juga mengajak Ketua TP PKK Lingga, dan berbagai organisasi perempuan di Lingga untuk konsisten dalam melakukan kampanye protokol kesehatan pada masyarakat. Selalu melakukan edukasi dan sosialisasi sehingga masyarakat disiplin memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.