Sofha Bahtiar Kembali Serahkan Bantuan Masker Untuk TP PKK Lingga

Sofha Bahtiar saat memberikan bantuan masker gratis.
Sofha Bahtiar saat memberikan bantuan masker gratis.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Pjs. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kepri, Sofha Bahtiar kembali menyerahkan bantuan masker gratis untuk TP PKK Kabupaten Lingga. Masker tersebut diharapkan bisa mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus untuk menyukseskan Pilkada sehat di seluruh Provinsi Kepri.

“Saya mengajak setiap kader PKK di Kabupaten Lingga bisa menjadi andalan dalam menekan penyebaran Covid-19. Setiap kader PKK harus bisa menjadi agen perubahan dalam kampanye  penerapan protokol kesehatan yang benar di daerahnya. Sering-seringlah mengunjungi masyarakat dan mengingatkan pentingnya memakai masker,” ujar Sofha, Sabtu (21/11) di Kecamatan Dabo Kabupaten Lingga..

Masker gratis sebanyak 500 pcs bantuan dari Temasek Foundation tersebut diterima oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Lingga Nanik Ekawati Saleh. Masker terdiri dari 200 pcs anak-anak dan 300 pcs dewasa.

.Baca: Sofha Bahtiar Harapkan Tradisi Menyulam Libatkan Anak Muda Linģga

.Baca: Sofha Bahtiar Kampanyekan Prokes Covid-19 di Pelabuhan Buton Lingga

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, Berterima Kasih Kepada Menpora RI yang Bersepeda Sehat di Dompak

Sofha mengingatkan anggota dan kader  TP PKK Kabupaten Lingga untuk tidak lelah mengajak masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Meski jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 tidak banyak, bukan berarti masyarakat lengah dalam penerapan protokol kesehatan.

“Virus ini tidak terlihat. Maka itu kita perlu waspada. Jangan sampai menyepelekan memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain, menjaga jarak, mencuci tangan,” sebut Sofha mengingatkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.